Paula Verhoeven Umumkan Kehamilan Kedua dengan Cara yang Unik

- 15 Maret 2021, 11:33 WIB
Momen kebersamaan Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano. Baim Wong menggelar give away usai Paula Verhoeven mengumumkan tengah hamil anak kedua.*
Momen kebersamaan Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano. Baim Wong menggelar give away usai Paula Verhoeven mengumumkan tengah hamil anak kedua.* /Instagram.com/@paula_verhoeven

EDITORNEWS - Paula Verhoeven adalah seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Belanda, Jawa, dan Tionghoa.

Ia memulai kariernya dari dunia modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2001 dan sekaligus istri dari Baim Wong.

Pernikahan mereka yang digelar pada tanggal 22 November lalu, dikaruniakan seorang anak berjenis kelamin lak-laki dan diberi nama Kiano.

Baca Juga: Fadil Jaidi Singgung Kedekatan dengan Keluarga, Nagita Slavina: Saya Enggak Dekat sama Bokap Sembari Menangis

Baca Juga: Berikan Doa Restu kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Saya Titipkan Anak Saya

Sempat beredar kabar jika Paula sedang mengandung anak keduanya meski Kiano masih tergolong anak balita (bayi dibawa 5 tahun).

Dalam kanal YouTube Baim Paula, 14 Maret 2021 dirinya memberikan kabar jika ibu anak satu ini sedang mengandung bayi keduanya.

"Aku hamil lagi bosque, garis dua Alhamdulillah, ini juga garis dua", sembari menunjukkan hasil test pack ke hadapan penggemarnya.

Baca Juga: Via Vallen Bangga Fotonya Diunggah Akun Instagram Resmi Manchester United

Baca Juga: Terkait Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora, Sahabatnya Taqy Malik Buka Suara

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah