Akhirnya Usaha dan Doa Aldebaran untuk bisa Bersama Andin Dikabulkan Papa Surya

- 2 Februari 2021, 11:49 WIB
Ikatan Cinta Selasa 2 Februari 2021, Andin luluh?
Ikatan Cinta Selasa 2 Februari 2021, Andin luluh? /

EDITORNEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pukul 19.30 WIB, yang dibintangi oleh beberapa artis yang terjun kedalam sinetron tersebut.

Meski tergolong sinetron yang baru, namun sinetron ini telah mendapatkan penghargaan peringkat teratas rating sinetron di televisi karena akting mereka yang luar biasa membuat para penonton kagum.

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 2 Februari, setelah melihat menantunya pasrah dengan keputusan Andin membuat mertua Arya menjadi sedih dan kasihan.

Baca Juga: Ayu Dewi Bertemu dengan Sang Idola Ikatan Cinta di Salah Satu Program Televisi

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta : Aldebaran Pasrah Bagaimana Kelanjutan Hubungannya dengan Andin

Dan akhirnya papa Surya merestui agar Andin dan Aldebaran Rujuk Kembali dengan syarat jangan sampai membuat Andin menangis lagi.

Mendegar pengakuan dari bapak mertua Al, membuat dirinya dan Reyna bahagia, semenjak itu Al sering menjengguk Andin yang terbaring lemas.

Artikel ini dikutip Editornews.pikiran-rakyat.com melalui Klikseleb.com dengan judul, Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 2 Februari 2021: Pa Surya Ijinkan Al Bertemu Andin dengan Satu Syarat, Apa Itu?

Cara ini dilakukan oleh papa Surya karena Dokter menyarankan agar Aldebaran suaminya diberi kesempatan untuk membantu memulihkan psikologi Andin.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x