NasDem Pionir Sang Pedagang Kaki Lima, Resmi Lantik Oman Rohman Sebagai Ketua DPW GARPU Jambi

- 26 September 2022, 04:00 WIB
Pelatikan Ketua DPP GARPU Kota Jambi
Pelatikan Ketua DPP GARPU Kota Jambi /

EDITORNEWS.ID - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Provinsi Jambi resmi di lantik oleh Ketum DPP GARPU, Pietra M Paloh.

Pelantikan Pengurus DPW GARPU Provinsi Jambi sedikit berbeda dari daerah lainnya.

Pasalnya acara tersebut dilakukan secara outdoor atau diruang terbuka tepatnya di kawasan wisata kuliner Tugu Keris Kota Jambi.

Puluhan ribu pasang mata menyaksikan Oman Rohman NH dan kawan-kawan dilantik oleh Pietra Paloh, Pietra berpesan agar GARPU Jambi menjadi wadah aspirasi Pedagang dan UMKM.

Baca Juga: 10 Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Membeli Aplikasi Jurnal Akuntansi

Disamping itu Pietra juga berpesan kepada seluruh pengurus DPW GARPU Jambi untuk dapat berpolitik santun. Namun ada cerita unik dalam pelantikan tersebut.

Oman Rohman NH yang menjabat sebagai Ketua DPW GARPU Jambi diketahui bukan berasal dari kalangan elite Partai, akan tetapi orang yang kerap disapa Kang Maman itu berprofesi sebagai Pedagang Kaki Lima (PKL) dikawasan objek wisata Tugu Keris Kota Jambi.

Dikatakan Oman, Dia tidak menyangka akan menjadi bagian dari GARPU NasDem, cerita ini bermula ketika dirinya menjadi ketua Panguyuban Pedagang Kaki Lima Tugu Keris Kota Jambi.

Baca Juga: Full Senyum, Kerja Gampang Pendapatan Tinggi Beserta Link Lowongan, Jobseeker Sini Kumpul

Dibawah kepemimpinannya. Oman menyakini GARPU yang menjadi wadah aspirasi Pedagang dan UMKM di Jambi dapat memberikan kontribusi besar kepada pedagang dan pelaku usaha UMKM.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x