Sembako Bantuan Presiden Dikubur di Tanah Kosong oleh Oknum PT JNE di Tirtajaya Depok

- 31 Juli 2022, 10:10 WIB
Sembako bantuan presiden di pendam di lokasi Depok
Sembako bantuan presiden di pendam di lokasi Depok /

EDITORNEWS.ID - Sebuah video beredar di sosial media yang memperlihatkan penemuan semabko dipendam di Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukma Jaya, Depok.

Dalam unggahannya itu terdengar si perekam menjelaskan peristiwa tersebut, dimana masyarakat menemukan tempat dikuburnya 1 ton sembako yang diduga bantuan dari Presiden Jokowi.

Berdasarkan informasi si perekam, lokasi penguburan sembako itu terletak di Jalan Tugu, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok dan ditemukan pada Pukul,14:00 WIB.

Menurut sumber awalnya sembako tersebut diduga di tempatkan di gudang pusat JNE, namun kemudian di pindahkan ke Depok karena pada saat itu ada pemeriksaan dari KPK, ketusnya dalam rekaman video tersebut. 

Baca Juga: Jokowi Resmikan Wajah Baru Mall Sarinah, Dulu Saya Senang Naik Turun Eskalatornya

Rencananya sembako ini akan disalurkan ke wilayah sumatera untuk di bagikan ke masyarakat namun dipendam oleh pihak JNE. 

Dalam keterangan video itu, dikabarkan bahwasanya seharusnya sembako itu dibagikan pada tahun 2020, namun sampai saat ini sembako tersebut tidak diterima masyarakat lantaran dikubur oleh oknum.

Baca Juga: Baru Kali Ini Terjadi Pemilik Kebun Sawit Memperbolehkan TBS Sawitnya Dimaling

Masih belum diketahui siapa oknum pelaku yang tega menguburkan bantuan sembako dari presiden itu, masyarakat berharap agar pelaku dapat segera ditemukan dan diadili.

Sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian, pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat, pihak Presiden Joko Widodo belum merespon berita ini.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x