Diduga Alami Gangguan Kejiwaan Seorang Pria Diamankan Warga

- 12 November 2020, 22:21 WIB
foto: pria yang mengalami gangguan kejiwaan
foto: pria yang mengalami gangguan kejiwaan /

 

EDITORNEWS - Rabu malam warga pasar senin kelurahan dusun baru kecamatan tabir dihebohkan dengan ulah pria tak dikenal yang diduga mengidap gangguan jiwa.

Akibat ulah pria tersebut sontak membuat warga pasar Senin Kelurahan Dusun Baru heboh. Amin salah seorang warga mengatakan bahwa pria yang diduga mengidap gangguan jiwa itu sempat mengamuk dengan merusak kendaraan salah satu warga.

"Tadi tiba tiba datang bawa kayu langsung memukul motor milik warga habis itu menumpahkan bensin dagangan warga juga, mungkin stres kalau di lihat dari penampilan dan tingkahnya" ucapnya.

Baca Juga: Peringati HUT Brimob ke-75, Kodim Sarko Sambangi Batalyon B Pelopor Satbrimob

Warga yang resah atas ulah pria tersebut langsung mengamankannya. Namun upaya tersebut mendapatkan perlawanan, saat hendak ditangkap pria tersebut langsung lari, tak ingin kehilangan warga beramai-ramai menangkapnya. Tak berapa lama akhirnya berhasil di hadang oleh kelompok warga, dan kemudian membawanya ke Mapolsek Tabir.

Baca Juga: Kemah Musik Resmi Dibuka, Pemerintah Air Batu Apresiasi Seniman Merangin

Secara terpisah kapolsek Tabir IPTU Zuhri Muhammad STrK., membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan bahwa pria tak dikenal ini di tahan di Polsek Tabir dan selanjutnya akan dikirim ke dinas sosial kabupaten Merangin.

Baca Juga: Destinasi Wisata Pantai Lampung Yang Wajib di Kunjungi

"Iya tadi kita mengamankan pria tak di kenal yang diamankan warga pasar Senin, saat ini masih kita amankan dulu di polsek dan besok akan kita kirim ke dinsos Kabupaten Merangin" ucapnya.***

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x