Motor Jupiter MX Vs Motor Vario di Jalan Raya Semumu Satu Meninggal Dunia Dua Orang Luka-Luka

- 14 Juni 2021, 00:47 WIB
Ilustrasi tabrakan.*
Ilustrasi tabrakan.* /ISTIMEWA/

EDITORNEWS - Dua unit sepeda motor saling tabrakan di jalan Raya Semumu, Kecamatan Depati Tujuh Kerinci, Provinsi Jambi pada Minggu, 13 Juni 2021 Pukul 13, 00 WIB.

Akibat kecelakaan maut menewaskan 1 orang pengendara sepeda Vario dan dua orang pengendara Jupiter MX mengalami luka-luka.

Dari keterangan kejadian di TKP, kecelakaan sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol BH 5288 YU dengan Honda Vario warna hitam tanpa Nomor Polisi.

Baca Juga: Tercetus Bahagia: Baru Terjadi di Desanya, Berkat Personil TNI Akhirnya Jalan Penghubung 2 Desa Bisa Dilalui

Dari sumber terupdate menurut Kasat Lantas Polres Kerinci Iptu Yudistira dikonfirmasi membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Iya’ Anggota Satlantas Unit Laka sudah melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kecelakaan di Jalan Raya Semumu-Kayuaro, imbuhnya.

Ditegaskan kembali akibat kecalakaan tersebut 1 orang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan pengendara Jupiter serta penumpangnya alami luka-luka, katanya.

Baca Juga: Viral Petugas Kebersihan Mall Membersihkan Kotoran Anjing Milik Pengunjung yang Berceceran

Dari hasil TKP sepeda motor Honda Vario melaju dari arah Semurup menuju Sungai penuh, kemudian sepeda motor vario tersebut berbelok ke tengah jalan tiba-tiba dari arah berlawanan datang Sepeda motor Jupiter dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadilah tabrakan.

Adapun korban meninggal dunia Zarmer (50) tahun warga Koto Lanang dan dua pengendara Jupiter mengalami luka-luka bernama Sibril Arpenja (17) tahun asal Semurup dan rekannya Azimal (17) tahun asal Siulak.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x