Akibat Ditrabrak Truk Indomaret, Driver Online Gresik Memblokade Kantor Indomarco

- 15 Februari 2021, 06:19 WIB
Truk milik perusahaan Indomarco, Akibat Ditrabrak Truk Indomaret, Driver Online Gresik
Truk milik perusahaan Indomarco, Akibat Ditrabrak Truk Indomaret, Driver Online Gresik /Eka Koko/Editornews

EDITORNEWS – Berawal dari terjadinya kecelakaan beruntun di Jalan Raya Tirem, dimana truk Indomaret W 1822 NY menabarak dari belakang mobil Ertiga dengan nopol S 1127 JW dan Toyota Rush W1918 DA.

Kejadian pukul 13.30 WIB tanggal 14 Februari tersebut mengakibatkan mobil Ertiga yang dikendarai Ibnu mengalami rusak berat baik bagian belakang dan depan kendaraan. Toyota Rush mengalami kerusakan bagian belakang.
Ibnu mengatakan saat itu dirinya berhenti karena ada kendaraan menyeberang keluar dari rumah makan. Tiba-tiba truk yang dikendarai Dian, menabrak dari belakang. Akibatnya Ertiga menabrak kendaraan Rush didepannya.

Ibnu yang berprofesi sebagai driver online awalnya mencoba untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Akan tetapi pihak pengemudi truk mencoba untuk mengelak.
Sampai pukul 18.00 WIB, mediasi berlangsung alot. Bahkan manajemen Indomarco terkesan melempar tanggung jawab.

Baca Juga: Tercoreng Wajah Imigrasi di Indonesia 'Buronan Interpol' asal Rusia Kabur? 

Baca Juga: Episode Terakhir Mr. Queen Bagaimanakah Nasib Kim Jung-hyun & Shin Hye-sun

Saat itu pula, driver online bergerak memblokade pintu masuk kantor Indomarco di Jalan Raya Ambeng-ambeng Gresik. Tak kurang dari 50 mobil menutup jalan masuk ke perusahaan tersebut.

Blokade jalan tersebut mengakibatkan truk distribusi Indomarco tidak bisa keluar dan masuk. Karyawan pun tidak bisa memasuki lokasi perusahaan. Bahkan gerai Indomaret yang berada disamping perusahaan tersebut dpaksa tutup oleh pengemudi online.

Tak ayal lalu lintas didepan Indomarco pun tersendat. Pihak kepolisian juga tampak berjaga agar tidak terjadi tindak anarkis.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Alhamdulillah Bendungan Tukul di Pacitan Siap Difungsikan 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x