Episode Terakhir 'Mr. Queen' Bagaimanakah Nasib Kim Jung-hyun & Shin Hye-sun

- 14 Februari 2021, 18:15 WIB
Mr. Queen
Mr. Queen /

 

EDITORNEWS - Mr. Queen adalah sebuah drama fantasi-komedi sejarah tentang seorang pria dari jaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon.

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Rumah Biru Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya, sementara Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya, Raja Cheoljong.

Drama ini tak hanya menghadirkan banyak tawa, adegan aksi dan intrik istana, tapi juga membuat hati penonton berdebar dan senyum-senyum sendiri pada beberapa momennya.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Alhamdulillah Siang Hari Bendungan Tukul di Pacitan Siap Difungsikan

Baca Juga: Bupati Merangin Al Haris Menjenguk Bocah Malang Muhammad Fahri, Pemkab Merangin Siap Membantu Pengobatannya

Menjelang episode terakhir drama "Mr. Queen" dengan 20 episode ini staf produksi drama Korea Selatan mengungkapkan potongan video baru.

Dalam video terlihat Kim So-yong (diperankan Shin Hye-sun) dan Cheoljong (diperankan Kim Jung-hyun) berhasil kembali ke istana. Mereka bergandengan tangan sebelum melaju ke medan konfrontasi yang menanti mereka.

Dalam gambar lainnya, So-yong pingsan di tanah, sementara itu mata Cheoljong tampak terbakar amarah saat dia menghadapi Kim Jwa-geun (Kim Tae-woo).

Baca Juga: Dilporkan Empat Pasukan Keamanan Afghanistan Tewas Dalam Beberapa Ledakan di Provinsi Timur dan Selatan

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x