Bupati Merangin Al Haris Menjenguk Bocah Malang Muhammad Fahri, Pemkab Merangin Siap Membantu Pengobatannya

- 14 Februari 2021, 14:17 WIB
Muhammad Fahri bayi laki - laki yang tinggal di Dusun Petekun
Muhammad Fahri bayi laki - laki yang tinggal di Dusun Petekun /

EDITORNEWS - Muhammad Fahri bayi laki - laki yang tinggal di Dusun Petekun, Desa Baru  Kecamatan Nalotantan, Kabupaten Merangin ini menderita penyakit yang belum diketahui diagnosanya.

Anaka dari pasangan Parion dan Rohani warga Dusun Petekun Desa Baru Nalo Kecamatan Nalotantan tersebut sangat berterimakasih kepada awak media.

Berawal pada saat organisasi Persatuan Wartawan Merangin (PWM), melakukan aksi sosial untuk memperingatin Hari Pers Nasional 2021(HPN), pada tanggal, 9 Februari, lalu.

Baca Juga: Gempa yang Melanda Fukushima Jepang Berkekuatan 7,3 magnitudo, Tidak Terdapat Korban WNI

Baca Juga: Hari Ini, Presiden Joko Widodo Diagendakan untuk Meresmikan Bendungan Tukul di Pacitan

Dari rekan-rekan media melakukan pengumpulan dana yang nantinya akan digunakan untuk biaya pengobatan Fahri. Sebagaimana yang dimuat Editornews.id degan judul, Tak Diketahui Penyakit Apa Mata Keluarkan Nanah, Bayi di Merangin Butuh Bantuan Dermawan

Lantaran itu, rekan media mempublikasikan sakit yang diderita Fahri, menurut pengakuan dari orang tuannya Fahri matanya sakit hingga bernanah sejak lahir dan Parlon menceritakan tidak punya biaya untuk bawa merobat. 

Berdasarkan itu Bupati Merangin H Al Haris menjenguk bocah malang Muhammad Fahri (5 bulan), yang matanya sakit hingga bernanah sejak lahir.

Setelah selesai melakukan sholat Subuh berjemaah di Masjid At Taqwa Desa Mentawak Kecamata Nalotantan Bupati Merangin H. Al Haris menjenguk bocah malang Muhammad Fahri.

Bocah yang belum diketahui penyebab penyakinya ini, sudah sejak bayi tak bisa memejamkan mata dan terlihat terus melotot di usia lima bulan itu, berada di rumah adik bapaknya karena sedang berobat di Bangko.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x