Ucapan Valentine dengan fitur 'Lyric Card' dari JOOX

- 13 Februari 2021, 12:48 WIB
Joox Karaoke
Joox Karaoke /

 

EDITORNEWS - Hari Valentine sebentar lagi 14 Februari 2021, sebelum pemakaian handphone ungkapan ucapan Valentine menggunakan kartu. Seiring berjalan waktu ucapan Valentine tidak lagi menggunakan kartu tetapi menggunakan aplikasi pada handphone misalnya WhatsApp, messenger dan Facebook.

Penyampaian ungkapan kasih sayang saat ini telah tersedia dalam bentuk musik digital JOOX dengan menghadirkan fitur lyric card.

Tidak semua orang berani secara langsung menyampaikan ungkapan rasa sayang kepada seseorang.

Baca Juga: Viral Gara-Gara ada PM mau Ditangkap Enggak Jadi

Baca Juga: Rokhmin Dahuri: Pentingnya Upaya Mitigasi dan Adaptasi Terhadap Sektor Perikanan dan Kelautan

Spesial di Hari Valentine yang identik dengan kasih sayang, layanan musik digital JOOX menghadirkan fitur lyric card dan sederet pilihan lagu tentang kasih sayang.

Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata melalui keterangannya Sabtu 13 Februari 2021, menyatakan buat mereka yang suka gengsi menyampaikan rasa sayang secara langsung atau ingin mencoba cara baru untuk mengungkapkan perasaan, JOOX memiliki fitur Lyric Card yang dapat digunakan untuk menyuarakan '#KataHati'.

Untuk dapat menggunakan fitur lyric card kita harus memperbaharui atau memastikan aplikasi JOOX adalah versi terbaru saat ini. Selanjutnya kita dapat memilih lagu dari playlist sesuai keinginan kita.

Jika kita sudah menemukan lagu yang diinginkan dilanjutkan memilih opsi “Make a Lyrics Card” di bagian atas kanan aplikasi. Lanjut kita memilih beberapa penggalan lirik yang paling sesuai dengan kata hati untuk disampaikan ke orang tersayang.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah