Pemerintah Menyesalkan Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19 DKI Jakarta & Jawa Barat

- 16 November 2020, 23:00 WIB
Menteri Koordinartor Bidang Politik,Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam)
Menteri Koordinartor Bidang Politik,Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) /Tangkapan Layar You Tube/


EDITORNEWS - Konferensi pers Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD secara virtual melalui Youtube Kemenko Polhukam RI, Senin, 16 November 2020.

Acara ini juga dihadiri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono mewakili Kapolri, Kepala BIN Jenderal Pol Purnawirawan Budi Gunawan, Kepala BNPB Satgas Covid-19 Letjen Doni Monardo.

Mahfud MD mengatakan, "Mencermati perkembangan satu pekan terakhir telah terjadi peningkatan signifikan kasus Covid-19, sementara di saat yang sama terjadi juga kerumunan massa dalam jumlah besar, terutama mulai Selasa, 10 sampai 13 November di wilayah DKI Jakarta, Jabar, dan sekitarnya.

Baca Juga: Memasuki Musim Hujan Polres Merangin Gelar Apel Siaga Bencana

Baca Juga: KKSB Kembali Serang Warga Sipil di Papua

Baca Juga: Undangan Pernikahan Putri Habib Rizieq Capai 10Ribu, dr. Tirta Mana yang Buat Aturan Razia Masker?

Pemerintah menyesalkan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan pada pesta pernikahan dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Menunggu Uluran Tangan Pemerintah Lampung Untuk Bocah Pengidap Kanker

Baca Juga: Kapolri Idham Aziz Copot Dua Jabatan Kapolda Secara Mendadak

Menkopolhukam menegaskan kepada aparat keamanan, pemerintah meminta untuk tidak ragu menindak keras dalam memastikan Protokol Kesehatan dapat dipatuhi dengan baik. Pemerintah akan memberikan sanksi kepada aparat keamanan yang tidak mampu bertindak tegas dalam memastikan terlaksananya Protokol Kesehatan Covid-19.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x