Memasuki Musim Hujan Polres Merangin Gelar Apel Siaga Bencana

- 16 November 2020, 22:45 WIB
Kapolres AKBP Irwan Andy P, melakuakan pengarahan dan pengecekan persiapan bersama Kasdim 0420 Sarko dan BPBD Merangin
Kapolres AKBP Irwan Andy P, melakuakan pengarahan dan pengecekan persiapan bersama Kasdim 0420 Sarko dan BPBD Merangin /Deni Herio Putra/

EDITORNEWS - Menghadapi segala kemungkinan dampak yang terjadi akibat musim hujan pada tahun 2020 ini, Mapolres Merangin laksanakan giat apel gelar peralatan.

Apel gelar peralatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Merangin, Senin 16/11/2020. Dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K., dan dihadiri oleh Kasdim 0420/Sarko, Pasi Ops Yon B Pelopor, Wadanramil Kota Bangko, BPBD Kabupaten Merangin, serta personil Polres Merangin.

Apel gelar peralatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan peralatan yang ada dan akan digunakan apabila terjadi bencana banjir dan longsor yang diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi.

Baca Juga: Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Diganti Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo

Baca Juga: KKSB Kembali Serang Warga Sipil di Papua

Seperti diketahui, wilayah kecamatan - kecamatan yang ada di Merangin kebanyakan bereda di daerah pinggiran sungai dan juga berada di daerah perbukitan. Hal ini menyebabkan rawan banjir dan longsor.

Baca Juga: Terkait Acara Habib Rizieq, Politisi PKB Sindir Anies Baswedan : Cocok Diangkat Jadi Gubernur 'NATO'

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Merangin didampingi Kasdim 0420/Sarko juga lakukan pemeriksaan peralatan perahu karet beserta peralatan lainya, tambang serta kendaraan operasional.

Baca Juga: Sandi Uno : Manfaatkan Digitalisasi, Anak Muda Miliki Banyak Kreativitas

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x