Jadwal Berbuka Puasa untuk Kota Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya Pada Minggu, 7 April 2024

- 7 April 2024, 08:07 WIB
Ilustrasi masjid
Ilustrasi masjid /Pixabay/pinterastudio

EDITORNEWS.ID – Berikut informasi mengenai jadwal berbuka puasa atau yang ditandai dengan adzan Maghrib untuk wilayah Kota Yogyakarta, Semarang dan Surabaya pada Minggu, 7 April 2024.

Puasa Ramadhan tinggal tersisa beberapa hari lagi, oleh sebab itu manfaatkan waktu yang tersisa untuk meningkatkan ibadah dan amal shaleh.

Berikut informasi mengenai jadwal berbuka puasa atau yang ditandai pula dengan waktu adzan shalat maghrib untuk wilayah Kota Yogyakarta,  Semarang, dan Surabaya pada Minggu, 7 April 2024 sebagaimana dilansir dari laman bimasislam.kemenag.go.id.

Jadwal berbuka puasa untuk kota Yogyakarta atau yang ditandai dengan berkumandangnya adzan maghrib di Kota Yogyakarta pada hari ini 7 April 2024 yaitu jatuh pada pukul 17.43 atau pukul lima lewat empat puluh tiga menit.

Baca Juga: Persiapan Mudik, Cek Tarif Jalan Tol Trans Jawa  untuk Kendaraan Golongan I Berikut Ini

Selanjutnya untuk jadwal buka puasa di Kota Semarang pada hari ini yaitu pukul 17.43 atau pukul lima lewat empat puluh tiga menit.

Selanjutnya jadwal berbuka puasa untuk Kota Surabaya pada hari ini yaitu pukul 17.34 atau pukul lima lewat tiga puluh empat menit.

Itu lah tadi jadwal berbuka puasa di Kota Yogyakarta, Semarang dan Surabaya pada Minggu, 7 April 2024.

Untuk Anda yang berada di daerah lainnya, dapat mengecek jadwal shalalat atau berbuka puasa dan imsakiyah di laman bimasislam.kemenag.go.id.***

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: bimasislam.kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x