Ketua RT Bercerita soal Lina, Perempuan yang Nekat Terobos Istana dan Todongkan Senjata ke Paspampres

- 25 Oktober 2022, 19:35 WIB
Seorang perempuan bercadar menodongkan pistol ke arah Paspampres yang sedang berjaga di depan Istana Negara, Jakarta, Selasa 25 Oktober 2022
Seorang perempuan bercadar menodongkan pistol ke arah Paspampres yang sedang berjaga di depan Istana Negara, Jakarta, Selasa 25 Oktober 2022 /Foto: PMJ News/

EDITORNEWS.ID - Aksi teror kembali mengancam keamanan Istana Negara. Setelah sempat senyap ternyata bibit terorismu mulai tumbuh kembali.

Baru saja seorang perempuan mencoba menerobos Istana Negara. Tak hanya itu, perempuan yang bernama Siti Erlina (24) nekat menodongkan senjata ke Paspampres.

Menurut pengakuan warga tempat Siti tinggal, perempuan bercadar itu memang kurang bergaul. Lebih tepatnya dengan warga sekitar.

Perempuan yang akrab disapa Lina tersebut selama ini dikenal sebagai sosok yang jarang bersosialisasi. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua RT 13 RW 03 Tugu Selatan, Nurjanah.

Baca Juga: Pengacara Brigadir J Sebut Ferdy Sambo dan Putri Sempat Bertengkar soal Perempuan Lain

"Hari-hari biasa aja, sama tetangga jarang ngobrol, orangnya tertutup. Paling sama saya kalau lewat sekadar nyapa," kata Nurjanah di lokasi, Jalan Syawal Raya, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Selasa, (25/10).

Menurut Nurjanah, Lina sudah sejak lahir tinggal di rumahnya di Jalan Syawal Raya. Namun semenjak kedua orangtuanya pisah, Lina tinggal di rumah tersebut bersama ibunya, suaminya, dan kedua anaknya.

"Sudah lama dia, lahir di sini. Orangtua di sini. Di sini sama suami dan anaknya, mamanya juga. Kalau sama bapaknya sudah pisah, tapi masih sering nengok," kata Nurjanah.

Baca Juga: 2 Ormas Pemuda Bentrok di Langkat, 1 Mobil Dibakar dan 1 Korban Terkapar Dibacok

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x