Pelaku Penusukan Bocah Perempuan Usai Mengaji di Cimahi Ditangkap, Diduga Motif Perampokan

- 24 Oktober 2022, 06:56 WIB
Pelaku Penusukan Bocah Perempuan Usai Mengaji di Cimahi Ditangkap, Diduga Motif Perampokan
Pelaku Penusukan Bocah Perempuan Usai Mengaji di Cimahi Ditangkap, Diduga Motif Perampokan /Instagram

EDITORNEWS.ID - Polisi berhasil menangkap Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical (22), diduga sebagai pelaku penusukan PS (12) ketika pulang mengaji bersama temannya di sebuah gang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan pelaku yang telah diketahui identitas nya dan masuk dalam pencari orang atau DPO, sudah berhasil ditangkap oleh tim gabungan Polda Jabar dan Polres Cimahi pada minggu sore.

Diketahui, Korban PS (12) dibunuh oleh orang tak dikenal (OTK) saat dirinya hendak pulang usai mengaji di masjid pada Rabu (19/10/2022) di gang Jalan Mukodar, Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi sekira pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak kepolisian,keterangan saksi, dan barang bukti berupa kamera CCTV, sepeda motor, serta pakaian korban dengan lubang bekas tusukan benda tajam.

Baca Juga: Jin BTS Bongkar Dirinya Mengalami Pingsan di Perempatan Perjalanan Pulang ke Rumah

Pelaku tersebut bernama Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical, berusia 22 tahun, merupakan warga Gang Saluyu VI, RT 04 RW 04, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

"Berdasarkan hasil persesuaian didapatkan terduga pelaku ini atas nama Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical," ujar Ibrahim.

Ibrahim menyebut pengembangan dilakukan dari jejak kendaraan yang terekam kamera CCTV sekitar, saat pelaku melakukan aksinya tersebut.

Menurut informasi dari penyidik, motif penusukan terkait perampokan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x