Terekam di CCTV Brigadir Josua Masih Hidup, Anak Buah Ferdy Sambo Gemetar Takut

- 17 Oktober 2022, 19:34 WIB
Ferdy Sambo Beri iPhone 13 Pro Max ke Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma'ruf.
Ferdy Sambo Beri iPhone 13 Pro Max ke Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma'ruf. /PMJ News/

EDITORNEWS.ID - Terungkap dari surat dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin,(17/10), anak buah Ferdy Sambo ketakutan melihat kejadian yang sebenarnya pada rekaman CCTV.

Jaksa menyebut, dalam rekaman CCTV yang disaksikan Chuck Putranto, Arif Rachman Arifin, Baiquni Wibowo, dan Ridwan Rheky Nellson Soplanit, terlihat Brigadir Yosua Hutabarat masih hidup.

Rekaman CCTV tersebut ditonton keempatnya di rumah Ridwan Rheky Nellson Soplanit pada 13 Juli 2022 pukul 02.00 WIB di rumah Ridwan Rheky Nellson Soplanit di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Baiquni Wibowo kembali ke komplek Duren Tiga Pancoran Jakarta Selatan dengan membawa flashdisk warna hitam dan laptop, menunjukkan rekaman CCTV ke Chuck Putranto tanggal 13 juli 2022 sekitar pukul 02.00 WIB setelah selesainya olah TKP di komplek Duren Tiga nomor 46," kata Jaksa Penuntut melansir laman YouTube Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, (17/10/2022).

Baca Juga: Jung Hae In Support Jisoo di Konser Blackpink

Saat keempatnya menonton rekaman CCTV tersebut, Chuck Putranto berkata bahwa ia melihat Brigadir J masih hidup, agar lebih meyakinkan Baiquni Wibowo memutar ulang kembali rekaman CCTV.

"Setelah melihat, Chuck Putranto berkata 'Bang ini Joshua masih hidup' lalu Baiquni Wibowo memutar ulang antara menit 17.07 WIB - 17.11 WIB," kata Jaksa.

Setelah diputar ulang, benar saja mereka melihat Brigadir J yang mengenakan baju putih sedang berjalan melalui taman rumah dinas Ferdy Sambo.

Baca Juga: Najwa Sihab: LDR itu Justru Memperat Hubungan, Inilah Beberapa Tips Mempertahankan Hubungan LDR

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah