Atalia Pamit ke Putra Sulungnya Begitu Mengharukan 'Ril Mamah Pulang Dulu ke Indonesia Ya'

- 3 Juni 2022, 02:58 WIB
Atalia Kamil
Atalia Kamil /

EDITORNEWS.ID - Putra sulung Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut si sungai Aare, Bern Swiss masih dalam pencarian sampai saat ini.

Mengungkapkan pamit kepada putra sulungnya, biasa disapa Eril yang hilang terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis sore, 2 Juni 2022 di halaman Instagramnya.

Dia terpaksa balik dulu ke Indonesia di tengah upaya pencarian Eril, lantaran cuti suaminya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berakhir pada Jumat, 3 Juni 2022.

Atalia mengunggah foto bertiga di dermaga Sungai Aare. Foto itu memperlihatkan Zara, adik Eril bersama Atalia mengapit Ridwan Kamil menatap Sungai Aare.

Baca Juga: Pencarian Hari ketiga Putra Ridwan Kamil, Tim SAR Swiss Belum Temukan Tanda Keberadaan Eril

Ridwan Kamil dan istri harus kembali ke Indonesia. Atalia Kamil  baru saja mengunggah di akun instagram @ata-lia, pamit pulang ke Indonesia, Ia pun membagikan postingan yang berisi kalimat yang mengharukan.

"Ril...mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..." 

Mamah titip kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimanapun kamu berada...Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun, diunggah Kamis, 2 Juni 2022.

surat yang di unggah Atalia Kamil
surat yang di unggah Atalia Kamil

Baca Juga: Presiden Jokowi Sampaikan Simpati, Keluarga Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x