Jokowi Dikritik Ngebut Naik Motor di Kawasan Danau Toba Iwan Fals: Kayaknya Presiden Masa Kecil Kurang Bahagia

- 4 Februari 2022, 09:24 WIB
Iwan Fals Kritik Jokowi yang Ngebut Naik Motor: Presiden Kita Masa Kecilnya Kurang Bahagia
Iwan Fals Kritik Jokowi yang Ngebut Naik Motor: Presiden Kita Masa Kecilnya Kurang Bahagia /Instagram @IwanFals dan @jokowi

EDITORNEWS.ID - Seperti yang diketahui Jokowi bersama Luhut Binsar Pandjaitan, Basuki Hadimuljono dan Sandiaga Uno membagikan aktivitas terbaru mereka ditahun 2022

Yakni melakukan touring ke Sumatera Utara dan riding di sekitar Danau Toba.

Jokowi tampak gagah dengan jaket hijau dan setelan fungky ala rider jaman sekarang ketika menunggangi sebuah motor scrambler modifikasi berbasis Kawasaki W175.

Tak hanya itu Jokowi tampak menikmati suasana di pinggiran Danau Toba tersebut, tak hanya itu Jokowi tampak melajukan kecepatan sehingga rombongan lain tertinggal.

Baca Juga: PCR Saliva Diklaim Lebih Praktis dari Swab Antigen dan PCR, Beginilah Cara Kerjanya

"Ngebut. Saya ketinggalan," ucap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno

"Saya dan menteri-menteri ingin menghirup udara segar Danau Toba, karena udara di sini fresh sekali, rugi kalau kita enggak naik motor. Juga lihat infrastruktur jalannya mulus enggak, ya tadi sudah 80 persen mulus, ada 20 persen masih gelombang sedikit-sedikit. Kita sudah menyampaikan ke Menteri PU,” imbuh Jokowi.

"Rute sejauh 11 kilometer yang dilewati Presiden memang menyuguhkan pemandangan indah di sejumlah titik, selain udara segar jalannya pun bervariasi dan berkelok sehingga berbeda dengan Mandalika,'' sambungnya.

Baca Juga: Jokowi Tampak Keren dengan Geber Motor Kawasaki W175 Scrambler di Danau Toba

Menanggapi komentar Jokowi tentang menjajal kawasan Danau Toba dengan motor kawasaki W175 yang telah dimodifikasi mendapat kritikan dari Iwan Fals.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x