Kronologi Ojol Masuk Jalan Tol di Makassar yang Viral di Sosial Media

- 18 Januari 2022, 19:54 WIB
viral ojol melintasi jalan tol di Makassar
viral ojol melintasi jalan tol di Makassar /

EDITORNEWS.ID – Kejadian sore ini pengendara ojek online viral di media sosial akibat masuk jalan tol reformasi di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pengendara Ojek online ini diduga masuk tol di karenakan mengikuti panduan di google maps. Ia sedang mengantarkan pesanan makanan customernya ke jalan Kalimantan.

Di saat yang bersamaan, ada petugas Polda Sulsel yang sedang patroli di daerah tersebut.

Setelah cukup lama melintas jalan tol tersebut, akhirnya ojol tersebut pengendara dan merasakan tidak ada sepeda motor di jalan selain dirinya lalu minggir dan berhenti.

Baca Juga: Hilang 4 Hari, Mahasiswi Cantik Asal Kuala Tungkal Ini Ditemukan di Pekanbaru

“Berdasarkan pengakuannya ojol ini tidak sengaja masuk ke dalam jalur tol setelah diarahkan oleh Google Maps. Tapi, harusnya pengemudi juga harus tetap memperhatikan rambu-rambu demi untuk keselamatan dan pengguna jalan lainnya,” kata Faisal, Selasa (18/1).

Ia menerangkan petugas yang mendapati driver ojol yang menepi di pinggir jalan langsung menghampiri dan memeriksa kelengkapan kendaraannya.

Sebelum diperbolehkan melanjutkan perjalanan ke luar tol, tidak lupa kata Faizal, petugas yang mendapati melakukan pemeriksaan dokumen kelengkapan berkendara.

“Tiba-tiba ada petugas berpatroli langsung memeriksa dan menanyakan kamu mau kemana? Sang pengendara minta maaf pak saya di arahkan gogle maps saya mau ke jalan kalimantan antar pesanan Go Food,” ujar Faizal.

Baca Juga: Update Kasus Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Nama Danu Terlibat Dalam Kematian Amel dan Tuti

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x