Ribuan Kendaraan Roda Dua yang Ingin Terobos Perbatasan Dipaksa Putar Balik, Polisi : Mereka Ada Provokatornya

- 10 Mei 2021, 11:18 WIB
Arus Mudik
Arus Mudik /

EDITORNEWS - Ribuan kendaraan roda dua terlihat memadati sepanjang jalan raya pada pos penyekatan Tanjung Pura, Karawang, Minggu, 9 Mei 2021 malam.

Dilansir dari akun Instagram mudik 2021, Polres Karawang kali ini memperketat penjagaan untuk mengantisipasi terulangnya penerobosan pada beberapa waktu lalu oleh ratusan kendaraan roda dua.

Petugas Polisi mengatakan bahwa kali ini arus kendaraan diberhentikan dan tidak dibuat bergerak sampai ke Kabupaten Bekasi.

“Jadi kali ini arus kita buat mandet setengah jam tidak bergerak, kita bikin ekor sampai di Kabupaten Bekasi” ujar petugas kepolisian.

Baca Juga: Anda Sering Mengalami Sakit Kepala Sebelah? Coba Saran dr. Zaidul Akbar Ini untuk Mengatasinya

Petugas mengatakan bahwa ribuan kendaraan roda dua ini diprovokatori agar bisa menerobos penjagaan.

Bahkan beberapa dari mereka ketika diperintahkan untuk putar balik, mereka malah kembali masuk ke antrian hingga dua sampai tiga kali putar balik dan membunyikan klakson berkali-kali.

“Jadi mereka metodenya itu muter ada yang dua kali ada yang tiga kali bikin gelombang, klakson-klakson dan ada provokatornya” ujar petugas kepolisian.

Baca Juga: Tiga Tahun Tak Berjumpa, Ibu Ini Tak Kuasa Menahan Tangis Haru Saat Sang Anak Tiba-tiba Datang

Sebelumnya sempat heboh sebuah video yang memperlihatkan ratusan kendaraan roda dua berhasil menerobos penyekatan yang dilakukan oleh petugas kepolisian.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x