Selain Jenius, Maudy Ayunda Juga Menjadi 100 Most Beautiful Faces of 2020

- 30 Desember 2020, 15:45 WIB
Penyanyi dan aktris Maudy Ayunda terpilih masuk 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler
Penyanyi dan aktris Maudy Ayunda terpilih masuk 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler /Instagram/@maudyayunda

EDITORNEWS - Artis sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda telah merilis banyak single dan memiliki hobi membaca

Setelah lulus SMA, Maudy diterima di Universitas Oxford, Inggris dan mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Maudy memulai studinya bulan September 2013 dan lulus pada tahun 2016, serta melanjutkan studinya untuk menjadi Master of Arts di Universitas Stanford.

Selain membangun karier di dunia hiburan, Maudy juga menaruh perhatian pada dunia politik dan ekonomi Indonesia, khususnya yang memberikan dampak langsung terhadap kehidupan anak muda.

Baca Juga: Ketua KPK Ingatkan Pentingnya Sinergi Setiap Aparat Lainnya Untuk Berantas Korupsi

Kabar menggembirakan, ternyata Maudy Ayunda menjadi satu-satunya dari Indonesia yang masuk ke daftar 100 Most Beautiful Face of 2020 versi TC Candler.

Dikutip dari video yang diunggah di saluran YouTube TC Candler, Maudy Ayunda berada di peringkat ke-85, lebih tinggi dari Marion Cotillard, Priyanka Chopra, Chungha, dan Ariana Grande.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Padang Panjang Hancurkan 9 Mobil Minibus

Peringkat satu ditempati oleh model Israel Yael Shelbia, sementara posisi lainnya disematkan kepada perempuan dari berbagai negara, termasuk para idola K-pop. Mulai dari Lisa BLACKPINK, Seulgi Red Velvet hingga Tzuyu TWICE.

Model Lauren Tsai yang pernah tampil di serial Netflix "Terrace House: Aloha State", Naomi Scott serta aktris Jepang Nana Komatsu juga masuk ke dalam daftar tersebut.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x