Dandim Sarko Ajak Ulama Jaga Kondusifitas Situasi dan Ikuti Prokes

- 17 Desember 2020, 09:11 WIB
Silaturahmi Forum Komunikasi Pondok Pesantren Se-Kabupaten bertempat di Mapolres Merangin,
Silaturahmi Forum Komunikasi Pondok Pesantren Se-Kabupaten bertempat di Mapolres Merangin, /Deni/


EDITORNEWS - Menjaga kondusifitas situasi menjadi tanggung jawab bersama. Tak terlepas dari segala lapisan masyarakat. Peran Ulama diinilai penting dalam ikut serta mewujudkannya.

Hal ini disampaikan Dandim 0420-Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., saat menghadiri acara Silaturahmi Forum Komunikasi Pondok Pesantren Se-Kabupaten bertempat di Mapolres Merangin, Rabu 16 Desember 2020.

Baca Juga: Bapas Gorontalo Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM Untuk Tahun 2020

Silaturahmi yang di gelar di Aula Polres Merangin ini mengangkat tema ‘Sinergi Untuk Negeri’ di pimpin Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., yang juga di hadiri Kepala Kemenag Kabupaten Merangin, Kasat Intel Kejari Merangin, Danramil 420-09 Bangko, Kapolsek Bangko, Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kabupaten Merangin, Para Ketua/Pengasuh Pondok Pesantren Se-Kabupaten Merangin.

Dandim Sarko menyampaikan, bahwa kegiatan silaturahmi ini, bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan tokoh agama di Merangin.

Baca Juga: Jenderal TNI Andika Perkasa Lantik 583 Perwira Lulusan Diktukpasus TNI AD

"Semoga silaturahmi dengan para ulama ini dapat lebih mempererat hubungan sinergis antara TNI Polri dengan semua elemen masyarakat," tuturnya.

Kata Dandim, peran ulama selaku pengayom umat dan segenap tokoh memang sangat di butuhkan guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah khususnya di Kabupaten Merangin.

Baca Juga: Pernikahan Seumur Jagung Kalina Ocktaranny, Siap Dipersunting Vicky Prasetyo

Letkol Inf Tomi juga mengajak pimpinan pondok pesantren untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x