Kapolri Idham Azis, Menyampaikan Apresiasinya terkait Pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan Kondusif

- 10 Desember 2020, 14:18 WIB
Kapolri Jendral Idham Aziz M.Si.
Kapolri Jendral Idham Aziz M.Si. /Liston/

EDITORNEWS -  Dalam pelaksanaan pilkada serentak 2020, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M,si., menyampaikan apresiasinya terkait pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang berjalan dengan aman, damai, lancar, tertib, serta kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolri melalui keterangannya,Pilkada yang diikuti dari 270 daerah Provinsi,Kabupaten /Kota, pada Rabu tanggal,9 Desember 2020.

Lebih lanjut kapolri mengatakan pilkada serentak kita bersyukur, berjalan dengan aman dan terkendali tanpa adanya gangguan. Protokol kesehatan memang harus ketat dan itu sudah dilakukan," ungkap Kapolri.

Baca Juga: Ingat janji-janji manis mu Tertulis Dalam Situs Resmi Bawaslu Makassar

Dalam keterangannya, Kapolri menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak dari seluruh elemen masyarakat, baik Pemerintah Daerah, TNI, pihak penyelenggara, dan masyarakat yang telah bersama-sama menciptakan pilkada serentak 2020 dapat berjalan aman dan kondusif.

Baca Juga: Unggul Sementara Quickcount, Al Haris : Tunggu Hasil Resmi Pleno KPU

Selain itu, Kapolri juga turut menyampaikan terciptanya kondusifitas dalam Pilkada Serentak 2020 ini merupakn hasil dari sinergi seluruh elemen bangsa yang harus terus dijaga. "Sinergi yang dibangun di setiap daerah, harapannya bisa terus dijaga dalam menciptakan iklim yang aman bagi masyarakat," ungkap Kapolri.

Baca Juga: Peluncuran Cepat Vaksin Virus Corona Akan Memicu Pemulihan Permintaan Minyak Global

Mantan Kabareskrim Polri itu juga mengungkapkan sampai saat ini Polri belum meneriima laporan terkait adanya peristiwa menonjol dalam pelaksanaan pemungutan suara yang telah serentak dilaksanakan pada Rabu,9 Desember 2020.imbuhnya.***

 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x