Edhy Prabowo Pernah Tinggal Bersama Prabowo Subianto di Yordania

- 26 November 2020, 15:19 WIB
Potret Edhy Prabowo (kiri) bersama dengan Istrinya (kanan) serta Prabowo Subianto (tengah)
Potret Edhy Prabowo (kiri) bersama dengan Istrinya (kanan) serta Prabowo Subianto (tengah) /Foto: Instagram @iisedhyprabowo

EDITORNEWS - Untuk menjadi partner seorang Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto sangatlah langka, namun tanpa diketahui oleh khalayak banyak, ternyata Edhy Prabowo sempat memiliki kedekatan tersendiri dengan Prabowo Subianto.

Edhy Prabowo lahir pada tanggal, 24 Desember 1972 tepatnya di Muara Enim, Sumatera Selatan, adalah seorang murid yang berasal dari SD Xaverius Immanuel pada tahun 1985, SMP Negeri 1 pada tahun 1988 dan SMA Pada  tahun 1991 seorang atlet Silat, juga pernah meniti karir di dunia Militer pada tahun 1991.

Berhasil diterima menjadi anggota Akabri di Magelang, Jawa Tengah, namun hanya bertahan 2 tahun, Edhy dikeluarkan karena mendapat sanksi dari kesatuan.

Baca Juga: Terancam Putus Akibat Jalanan Longsor di Kapuas Hulu Kalimantan Barat

Terlebih, Edhy pernah dibiayai oleh Prabowo Subianto dalam menimba ilmu Pendidikan di Fakultas Ekomoni Universitas Moestopo, lalu menjadi orang yang di percayai mendampingi Prabowo sang Jenderal Bintang Tiga  saat berdomisili di Jerman Dan Yordania.

Baca Juga: Berubahnya Jurang Dalam Menjadi Lokasi Penanaman Hijau Asri

Dengan upah Rp250000 Edhy ditawarkan Kerja oleh Prabowo di wilayah Perbatasan Kalimantan. Hingga pada akhirnya Edhy menjadi Wakil Ketua Umum dan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.*** 

 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x