TNI AU Minta Maaf Atas Insiden yang Dilakukan Dua Oknum Anggota Lanud J.A Dimara Merauke

- 27 Juli 2021, 23:43 WIB
Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.
Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. /Instagram/@militer.udara/

EDITORNEWS - Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., sangat menyesalkan dan meminta maaf atas tindakan yang dilakukan dua oknum anggota Lanud J.A. Dimara Merauke, terhadap warga.Hal ini disampaikan  pada tanggal, 27 Juli 2021 pukul 22.58 WIB. 

Insiden yang diawali oleh keributan seorang warga yang diduga mabuk dengan pemilik warung, dan melibatkan dua anggota Pomau yang bermaksud melerai,

Kini kedua oknum anggota tersebut dalam penanganan petugas Lanud J.A Dimara Merauke. Kejadian di Merauke, Minggu, 26 Juli 2021.

Kedua oknum anggota Pomau, kini sudah ditahan dan dalam pengawasan Komandan Lanud J.A Dimara Merauke.

Baca Juga: Jokowi Ingatkan ASN Bukan Pejabat Harus Mempunyai Jiwa untuk Melayani dan Membantu Masyarakat

Proses penyidikan sedang dilakukan oleh Pomau Lanud Merauke. TNI AU juga tidak segan-segan menghukum sesuai tingkat kesalahannya.

TNI AU meminta maaf dan tindak tegas anggotanya yang tidak disiplin menyikapi insiden salah paham antara oknum dua anggota Pomau Lanud J.A Dimara Merauke dan warga di sebuah warung makan.

Baca Juga: Mobil Sport Mustang Shelby GT500 Terbakar di Pondok Indah, Ditaksir Kerugian Capai Rp2 Milliar

TNI AU menyatakan penyesalan dan permohonan maaf kepada keluarga korban. Proses hukum tetap dijalankan kepada mereka yang bersalah. Semoga bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x