Pucuk Pimpinan Berganti, Spanduk TMMD Ke 111 di Perbaharui

- 12 Juli 2021, 12:56 WIB
Satgas TMMD perbaharui spanduk pemimpin di Bangko
Satgas TMMD perbaharui spanduk pemimpin di Bangko /

EDITORNEWS - Puncak kepemimpinan di Kabupaten Merangin berganti, anggota sagtas TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko memperbarui spanduk di semua lokasi Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat.

Dr. H. Al Haris S. Sos, MH Bupati Merangin kini menjadi Gubernur Jambi pelantikan Al Haris bersamaan dengan masih berlangsungnya program TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Tahun 2021.

Kedatangan Al Haris di gantikan dengan H. Mashuri S.Pd. MM Wakil Bupati Merangin yang akan mengantikan posisi Bupati Merangin.

Tentunya dalam mensinkronkran dengan situasi di lapangan, spanduk atau baliho TMMD Ke 111 yang masih terpasang foto Gubernur Jambi di perbaharui dengan Pejabat Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd. MM.

Baca Juga: Satgas TMMD ke 111 Bantu Pembangunan Desa

Baca Juga: Mbah Sarno : Itu Dari Kodim Sarko 'Menunjuk MCK'

''Hal ini bertujuan juga sebagai upaya mensukseskan acara penutupan TMMD Ke 111 dua hari lagi yang akan di hadiri langsung Bapak H. Mashuri S.Pd. MM Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM serta tamu undangan lainnya,'' terang Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han

TMMD yang sedang berjalan ini sebagai upaya TNI dalam membantu pemerintah untuk mesejahterakan rakyat Indonesia.

Terutama bagi mereka (warga) yang berada di desa terpencil dan jauh dari akses teknologi dan informasi.

Untuk mewujudkan semuanya diperlukan kerja sama yang baik dari masyarakat dan para Satgas TMMD di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah