Dansatgas : TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Optimis Over Target

- 10 Juli 2021, 13:43 WIB
Letkol Inf Tomi RD Lubis selaku Dansatgas TMMD ke 111 TA 2021
Letkol Inf Tomi RD Lubis selaku Dansatgas TMMD ke 111 TA 2021 /

EDITORNEWS - Dandim 0420 Sarko, Letkol Inf Tomi RD Lubis selaku Dansatgas TMMD ke 111 TA 2021 berupaya pada pelaksanaan TMMD tahun 2021 bisa over target.

Hal ini disampaikannya, saat dihubungi awak media melalui pesan WhatsApp, Sabtu 10 Juli 2021.

Menurut Tomi tujuan akhir dari pelaksanaan kegiatan TMMD di internal TNI adalah terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Artinya pekerjaan dilakukan secara bergotong royong antara TNI bersama masyarakat, termasuk partisipasi dari dinas atau intansi terkait.

Baca Juga: Bergantian dengan Bapak Muin, Satgas Lanjutkan Pengecatan RTLH

“Karena kami berasal dari rakyat, berjuang untuk rakyat, dan kembali pada rakyat. Jadi harapannya memang seperti itu, karena sasaran fisik dalam TMMD ini dikerjakan secara gotong royong, kita berupaya semaksimal mungkin TMMD ini bisa over target," ujar Tomi.

“Kalau pelaksanaan pembangunan pengerasan jalan target 7,5 km kemudian kita juga menambah pembuatan jalan menuju perkampungan Suku Anak Dalam (SAD) sepanjang 300 meter serta meratakan sisi kiri kanan badan jalan pusat Desa dengan menimbun tanah itu yang namanya over target,” jelas Tomi.

Menurutnya hal tersebut membutuhkan strategi tersendiri bagi kami, karena sejak berlangsungnya TMMD selalu berkoordinasi intens dengan Pemkab setempat ataupun dinas terkait lainnya bahkan memberdayakan masyarakat.

Tak lupa juga selama ini kami selalu bersinergi dengan pihak terkait dalam pelaksanaan TMMD 2021 dan selalu ikut berberperan penuh dalam kegiatan TMMD.

Baca Juga: Meninjau Lokasi TMMD, Dansatgas Terlihat Akrab dengan Warga

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x