Ustadzah Taslimah Meninggal Dunia saat Membaca Al-Qur'an di Pengajian Majlis Taklim di Masjid Al Barkah, Tebet

- 15 September 2022, 23:41 WIB
Ustazah Taslimah meninggal dunia saat sedang membaca Alquran di acara pengajian. Saat itu ia tengah memimpin membaca tahlil dan khatam Alquran di Masjid As Syafiiyah Tebet. (Dok. Assalam TV)
Ustazah Taslimah meninggal dunia saat sedang membaca Alquran di acara pengajian. Saat itu ia tengah memimpin membaca tahlil dan khatam Alquran di Masjid As Syafiiyah Tebet. (Dok. Assalam TV) /

EDITORNEWS.ID - Seorang Ustadzah Taslimah (65) meninggal saat membaca Al-Qur'an di pengajian Majlis Taklim di Masjid Al Barkah, Tebet, Jaksel pagi tadi.

Taslimah disebut rutin mengikuti pengajian tersebut sejak 20 tahun lalu tiba-tiba saat duduk membaca ayat suci Al-Quran di tengah pengajian bersama.

Ustadzah asal Tebet, Jakarta Selatan itu menghembuskan nafas terakhirnya saat memimpin pembacaan Khatam Al-Quran di pengajian rutin Kamis,15 September 2022, pukul 07.45 WIB.

Dalam video yang dibagikan AssalamTv, sejumlah wanita menjalankan pengajian.

Seorang wanita yang diketahui bernama Ustadzah Hj Taslimah dipersilakan untuk memimpin khotmil Quran dan tahlil untuk seorang Ustadzah.

Baca Juga: Memasuki Gelombang Ke-2 Lebih dari 55 Ribu Jemaah Haji Indonesia Tiba di Tanah Air

Ustadzah Hj Taslimah itu duduk di antara para wanita muslimah lainnya. Wanita yang terlihat lansia itu kemudian melantunkan ayat suci Al-Quran dengan suara yang merdu.

Namun baru selang lima menit membacakan ayat suci Al-Quran, suara wanita berkerudung itu bergetar.

Sesaat kemudian tubuhnya rubuh. Sejumlah ibu-ibu pun berteriak kaget melihat tubuh Ustazah Hj Taslimah rubuh di tengah pengajian.

Ustadzah Hj. Taslimah merupakan Alumni Pesantren Assyafiiyah. Ia tinggal di kawasan Tanjung Barat, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x