Dikabarkan Tutup Usia, Megawati Soekarnoputri: Ada-ada Saja

- 13 September 2021, 08:46 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri Meninggal Dunia Hingga Tangis Haru Kader PDIP di Pemakaman? Begini Faktanya
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri Meninggal Dunia Hingga Tangis Haru Kader PDIP di Pemakaman? Begini Faktanya /

EDITORNEWS - Baru-baru ini tokoh politik digegerkan dengan isu bahwa Eks Presiden RI ke 5 Megawati Soekarnoputri meninggal dunia setelah dikabarkan kritis di Rumah Sakit.

Isu ini tentunya menjadi pokok pembicaraan setiap kalangan terkait gejala sakit yang menimpa Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menanggapi dengan santai isu hoaks yang beredar bahkan Ia sempat hadir dalam acara Pembukaan Kader Madya PDI Perjuangan Jumat, 10 September 2021.

"Sekjen bilang, 'ibu nanti ini acara pembukaannya terbuka', supaya umum juga bisa melihat kalau Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat wal afiat, tidak kurang suatu apa pun," ucap Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Mengejutkan! Pasar Senen Jakarta Lakukan Transaksi Jual Beli Daging Anjing Tak Sesuai Prosedur ADI

Lebih lanjutnya Ketua PDIP itu terlihat santai ketika dirinya diberitakan tidak benar bahkabn sekretarisnya yang mengamuk mendengar kabar tidak sedap itu.

"Saya bilang sama sekretaris saya 'kamu jangan ngamuk-ngamuk lah', biarkan sajalah orang. Sampai saya bilang 'kita ini kan ada yang punya, serahkan saja sama yang punya'," lanjut Megawati Soekarnoputri.

Bagi Megawati orang-orang yang menyebarkan hoaks tersebut lupa bahwa kehidupan seorang manusia dimiliki oleh Sang Pencipta.

"Kalau mereka mungkin lupa, sampai bisa membuat sebuah hoaks yang sangat mengarah kepada, kalau menurut saya sesuatu yang berlebihan, yang sepertinya kehidupan seorang manusia itu sudah sampai melupakan ada yang punya," tuturnya.

Baca Juga: 500 Ribu Dosis Vaksin Covid-19 Johnson and Johnson Tiba, Untuk Siapakah

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah