PSMS Medan Trial 42 Pemain, Edy Rahmayadi: Kalau Berbakat Kita Ambil untuk Lapis Kedua!

- 11 Mei 2022, 21:21 WIB
PSMS  Medan
PSMS Medan /

EDITORNEWS.ID - PSMS Medan menggelar trial untuk menyeleksi pemain baru demi menatap kompetisi Liga 2 musim 2022, pada Rabu 11 Mei 2022.

Trial tersebut berlangsung di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, dan disaksikan langsung Pembina PSMS yang juga berstatus Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Trial itu juga dipimpin pelatih kepala baru, I Putu Gede, dan diikuti 42 calon pemain baru PSMS Medan.

"Pertama-tama kita mencari pemain sampai nanti hari Sabtu. Memang sebelumnya sudah ada pemain-pemain yang sudah kita ambil, tapi (trial) ini kita cari orang-orang Sumatera Utara kita kumpulin, bisa dibilang pelapis. Kita bikin untuk persiapan ke depan," ujar Edy kepada awak media.

Baca Juga: Strategi Bilqis Kalahkan Pebulutangkis Nomor 1 Dunia, Hanya Membuat Lawannya Terus Berlari

"Jangan sampai kayak kemarin (musim lalu), kita sampai kekurangan pemain. Kelemahan kita di Liga 2 kemarin itu memang sampai ke 8 besar, tapi kita kekurangan pemain," ucapnya melanjutkan.

Edy tak lupa memberikan pesan kepada sang pelatih kepala untuk mencari pemain-pemain muda bertalenta.

"Harus dia perhitungkan pemain-pemain muda ini, kalau mereka berbakat, itu kita ambil untuk lapisan kedua," harapnya.

Ketika disinggung soal harapan, Edy berharap PSMS beserta dua tim asal Sumut lainnya yang berlaga di Liga 2 musim ini, Karo United dan PSDS Deli Serdang, harus ada yang promosi.

"Kita kan sudah ada tiga (tim) ini, Karo (United), PSDS sama PSMS. Kita berharap diantara ketiga ini minimal satu harus masuk ke Liga 1. Tiga-tiganya adalah miliknya kita, miliknya Sumut. Semua akan saya support," katanya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x