Bahas Piala Dunia U-20 di Indonesia, FIFA, PSSI dan Kemenpora Gelar Rapat Koordinasi

- 22 April 2022, 06:04 WIB
Rapat persiapan pelaksanaan Piala Dunia U-20 di Indonesia digelar di kantor Kemenpora
Rapat persiapan pelaksanaan Piala Dunia U-20 di Indonesia digelar di kantor Kemenpora /

EDITORNEWS.ID - Bahas persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, FIFA, PSSI bersama Kemenpora melakukan rapat koordinasi.

Rapat tersebut berlangsung di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta pada Kamis, 21 April 2022 siang.

Rapat koordinasi yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu membahas persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun depan.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Rakor dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Maaike Ira Puspita dan Sesmenpora Jonni Mardizal beserta jajaran.

Baca Juga: PSMS Medan, Sejarah Singkat dan Polemik yang Tersisa Memasuki Usia 72 Tahun

Hadir pula perwakilan Sekretariat Kabinet, Teguh Supriadi dan Essy Asiah sebagai perwakilan Kementerian PUPR, serta Didik Suhardi yang mewakili Kemenko PMK.

Perwakilan FIFA yang hadir secara virtual mengapresiasi progres persiapan yang dilakukan oleh Indonesia selaku tuan rumah.

Apalagi persiapan menyangkut infrastruktur terus dilakukan secara bertahap yang tentu merupakan hasil sinergisitas antara PSSI dan pemerintah Indonesia dalam hal pelaksanaanya.

“Hari ini FIFA, PSSI dan pemerintah duduk bersama untuk membahas progres penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2023," ujar Yunus Nusi.

Baca Juga: Ketum PSSI Bocorkan Jadwal Kompetisi Liga 1 Musim 2022, Ingat dan Catat Jadwalnya ya!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x