Aksi Protes, Tinju PON di Papua Ricuh Atlet dan Relawan Baku Hantam

- 8 Oktober 2021, 23:10 WIB
Tangkap Layar, Atlet Tinju PON di Papua
Tangkap Layar, Atlet Tinju PON di Papua /

EDITORNEWS - Aksi protes yang dilakukan oleh atlet tinju Jil Mandagi  dari DKI Jakarta, menuai keributan dan baku hantam antara peserta di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura.

Kericuhan yang disebabkan aksi protes yang dilakukan oleh atlet tinju asal DKI Jakarta, pasca kalah dari lawannya atlet asal NTT Luki Mira Agusto, pada hari Jumat, (8/10) di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura. Sekitar pukul 21.30 WIT.

Pihak panitia dan official berupaya melerai antara kedua petinju dalam kericuan walau keduanya sempat dikejar hingga kemeja juri dan penonton.

Jil Mandagi pasca kalah dari lawannya atlet asal NTT Luki Mira Agusto di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura.

Baca Juga: UEFA Nations League: Prancis Menang Dramatis Atas Belgia

Adapun Kejadian pemukulan bermula saat atlet DKI sedang turun dari ring tinju lalu membanting pintu dan memukul spanduk pembatas sehingga memicu emosi relawan PON yang sedang berjaga dalam pertanding tersebut.

Hal ini juga di benarkan Tim Survey Bidang 1 PON kepada awak media ketika dikonnfirmasi, keributan terjadi yang berimbas adanya pemukulan terhadap atlet.

Baca Juga: Menang Lewat Comeback Prancis Melaju ke Final UEFA Nations League

Lantaran kejadian yang menimpah atlet tinju asal DKI Jakarta bersama dengan kuasa hukumnya melaporkan insiden tersebut kepada Polda Papua.

Pihak keamanan juga mencari oknum relawan  yang melakukan pemukulan supaya kasus ini diselesaikan oleh kepolisian khususnya Polda Papua, ungkapnya.***

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x