Putri Candrawathi Hadiri Sidang Secara Virtual Sebab Positif Covid-19

- 22 November 2022, 19:26 WIB
Ajudan Beri Kesaksian Dengar Tangisan Tangisan Putri Candrawathi, Posisi Penembakan Brigadir J Terkuak
Ajudan Beri Kesaksian Dengar Tangisan Tangisan Putri Candrawathi, Posisi Penembakan Brigadir J Terkuak /Sumber Istimewa

EDITORNEWS.ID - Putri Candrawathi menghadiri sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan Brigadir J secara virtual sebab positif Covid-19.

Sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan pernyataan saksi, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 22 November 2022.

Dalam sidang, penasihat hukum meminta agar diberikan akses untuk berkomunikasi dengan Putri Candrawathi melalui telepon.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyampaikan kondisi Putri Candrawathi yang positif terpapar Covid-19 kepada Hakim Ketua Wahyu Iman Santoso.

Baca Juga: BTS Sukses Cetak Dua Sejarah Baru dalam Ajang American Music Awards 2022

"Kepada saudara JPU, mohon diberikan akses yang besar kepada saudara terdakwa Putri Candrawathi untuk berkomunikasi dengan penasihat hukumnya via telepon,"ujar Hakim Ketua dilansir Editornews.id dalam laman Antaranews pada Selasa, 22 November 2022.

Sementara Ferdy Sambo tampak hadir menjalani sidang sebagai terdakwa.

Adapun saksi yang dihadirkan pada sidang lanjutan yang digelar pada hari ini, diantaranya sopir ambulans Ahmad Syahrul Ramadhan dan customer service layanan luar Negeri Bank BNI KC Cibinong Anita Amalia.

Ishbah Azka Tilawah dan Nevi Afrilia sebagai petugas swab Smart Co Lab, staf pribadi Novianto Rifa'i, pekerja lepas Biro Paminal Raditya Adhiyasa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x