Temui Kesenjangan Harga Minyak Goreng Jokowi Akan Tuntaskan Masalah ini Usai Pulang dari Berkemah

- 14 Maret 2022, 09:45 WIB
Presiden Jokowi mengecek langsung ketersediaan minyak goreng di sejumlah lokasi pasar dan toko swalayan, di DIY, Minggu, 13 Maret 2022 pagi.
Presiden Jokowi mengecek langsung ketersediaan minyak goreng di sejumlah lokasi pasar dan toko swalayan, di DIY, Minggu, 13 Maret 2022 pagi. /BPMI Setpres

EDITORNEWS.ID - Saat ini stok ketersediaan minyak goreng baik dipasar tradisional mapun modern di Indonesia tengah mengalamai kesulitan.

Tak hanya itu saja sederet kasus yang menyangkut tentang minyak goreng juga kerap ditemukan seperti adanya timbunan minyak goreng.

Ditengah kelangkaan stok minyak goreng Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi kerap membantu dalam menanggani persoalan ini.

Namun rupanya tak cukup dengan bantuan Mendag hingga membuat Presiden RI juga harus ambil alih.

Baca Juga: Jokowi Bersiap Kemah di IKN Baru, Palingla Kodam: Cuaca Hari ini Berpotensi Jelek

Didampingi para rombongan Jokowi mengunjungi Pasar Kembang dan Pasar Sentul, Kota Yogyakarta pada Minggu, 13 Maret 2022.

Dalam kunjungan tersebut Jokowi melakukan sidak harga minyak goreng dan Ia menemukan ada beberapa pedagang yang menjual di luar harga HET.

Menanggani permasalah tersebut Jokowi menegaskan dirinya akan menyelesaikan masalah ini setelah kembali dari perkemahan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Baca Juga: Sambangi IKN Baru Gubernur se-Indonesia Bawa Tanah dan Air Daerah Asal, Punya Makna Tersendiri?

Seperti yang diketahui Jokowi tengah berkemah dan menginap di titik nol IKN Nusantara, tepatnya di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur pada Senin, 14 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x