Tidak Lagi Diduduki Bos Samsung, Berikut Orang Terkaya di Korea Selatan

- 7 Juni 2021, 13:44 WIB
Pimpinan Samsung, Lee Kun Hee Baru meninggal dunia: Ketua Samsung Group dikabarkan meninggal dunia di usia 78 tahun, sebelumnya dia dirawat karena penyakit jantung.
Pimpinan Samsung, Lee Kun Hee Baru meninggal dunia: Ketua Samsung Group dikabarkan meninggal dunia di usia 78 tahun, sebelumnya dia dirawat karena penyakit jantung. /Koreaboo

EDITORNEWS – Forbes telah merilis daftar 50 orang terkaya di Korea Selatan pada Selasa, 1 Juni 2021.

Tahun lalu, pada peringkat pertama orang terkaya di Korea Selatan diduduki oleh Lee Kun-Hee, pemimpin The Samsung Group.

Lee Kun-hee diberitakan meninggal pada Oktober 2020 pada usia 78 tahun. Ia telah menduduki jajaran orang terkaya di Korea Selatan sejak tahun 2009.

Baca Juga: Berbeda dengan yang Lain, Suga BTS Malah Tunjukkan Ekspresi Datar Saat Wawancara dengan Sakshma Srivastav

Meskipun tidak lagi menduduki peringkat pertama orang terkaya di Korea Selatan, namun istri dan kedua anak Lee Kun-hee berada pada sepuluh besar orang terkaya di Korea Selatan tahun 2021 versi majalah Forbes.

Sementara puteri ketiga Lee Kun-hee, yaitu Lee Seo-hyun berada di posisi kesebelas orang terkaya di Korea Selatan tahun 2021 versi majalah Forbes.

Tahun 2021, posisi teratas orang terkaya di Korea Selatan diduduki oleh Seo Jung-jin yang merupakan salah satu pendiri Celltrion.

Celltrion merupakan perusahaan biofarmasi yang memproduksi obat untuk mengobati Kanker, Influenza, dan Rheumatoid arthritis.

Celltrion memiliki fokus utama untuk memproduksi obat-obatan biosimilar atau setara dengan obat generik.

Berikut 10 teratas orang terkaya di Korea Selatan tahun 2021 versi majalah Forbes:

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x