Voila Belanja Barang Mewah Lewat Jentikan Ujung Jari

- 21 Maret 2021, 19:16 WIB
Illustrasi belanja online.
Illustrasi belanja online. /pexels.com/cottonbro

EDITORNEWS - Pada masa seperti ini, trend belanja sangat cepat berubah. Apalagi masa pandi seperti sekarang sangat cepat telah mengubah gaya hidup, termasuk cara berbelanja.

Dalam menjaga protokol kesehatan, saat ini berbelanja setidaknya dilakukan secara daring. Hal ini untuk memutus penyebaran virus serta meminimalkan orang untuk bertatap muka.

Saat ini tidak banyak platform multi-brand di Indonesia yang menyediakan koleksi fashion high-end atau fashion mahal secara lengkap.

Baca Juga: Lagi Kisah Kelinci Usil 'The Runaway' Mundur Penayangan Hingga Juli 2021

Baca Juga: Pemeran Rendy Ikatan Cinta resmi menikah, warganet gaungkan tagar Hari Patah Hati Pondok Pelita

Berdiri pada 2020 lalu, Voila.id menawarkan kemudahan berbelanja koleksi luxury fashion secara daring. Meski terhitung baru, e-commerce yang merupakan sister company dari Jamtangan.com tersebut telah mendistribusikan lebih dari 50 brand desainer ternama.

Memang saat ini barang-barang mewah seperti tas, jam tangan, bisa menjadinaset menggiurkan yang bisa dijadikan koleksi ataupun dijual kembali.

Seperti pengakuan Michell, 34 tahun pemilik tas mewah Hermes. "Jangan salah ya, tas ini bisa dijadikan investasi kedepannya lho," ujarnya.

CEO Voila, Paul Cahyadi, dalam siaran resmi yang dilansir oleh Antara, Minggu, 21 Maret 2021 mengatakan, “Voila dibuat untuk memudahkan para pencinta fashion mendapatkan koleksi brand high end berkualitas tinggi, tanpa harus keluar rumah."

Baca Juga: Potret Gemas Baekhyun EXO dalam Teaser Album Barunya Berjudul BAMBI

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x