Anting Anaknya Tersangkut di Telinga dan Tak Bisa Lepas, Ibu Ini Berbagi Pengalaman Mengerikannya

- 19 Februari 2021, 06:30 WIB
Screenshoot dari Facebook Eyra Shira yang membahikan pengalaman mengerikan menindik anaknya yang masih sangat belia. Berakibat fatal
Screenshoot dari Facebook Eyra Shira yang membahikan pengalaman mengerikan menindik anaknya yang masih sangat belia. Berakibat fatal /

EDITORNEWS – Orang tua umumnya memiliki kebiasaan tindik telinga anak mereka di usia yang sangat muda. Ibu asal Malaysia ini berbagi pengalaman mengerikannya.

Pengalaman mengerikan tersebut tentang anting yang terjebak di telinga tersebut ia bagikan melalui laman facebook milik pribadinya. Berikut cuitan pengalamannya.
Eyra Shira, Ibu asal Malaysia ini, membagikan pengalaman mengerikan yang menimpa anaknya tersebut.

“Pengajaran buat diri sendiri, nak anak cantik ni la makannya.. bli yg jenis biasa hilang sebelah, beli jenis bulat pon hilang sebelah, ni subang kali keempat.. kali ke empat beli jenis skru.. mmg xhilang tp boleh msok dlm cuping telinga…semua klinik xnk buat sb naura masih kecik..last2 anta hospital.. kne belah sikit cuping telinga.. naura kne ikat sb naura meronta..menangis sampai hilang suara.. dokter suruh ibu pegang kaki naura pon ibu jadi lemah bila dgr adik menangis kejat, maafkan ibu dik.. lepas ni xya pakai langsung..ibu jadi seram,” tulis akun laman facebook Eyra Shira yang ia tag ke facebook anaknya Qaseh Eryna Hakim.

Baca Juga: Yuk Nonton Perjuangan Rendi dan Rindu di Film Tentang Rindu yang Telah Rilis Besutan Falcon Pictures 

Baca Juga: Godzilla vs Kong Tak Tersingkirkan, Tranding Satu YouTube Masih Dikuasai Dengan 65 Juta Penonton

Sebagian dokter megatakan hal tersebut tidak ada yang salah karena itu pilihan pribadi individu dan menyarankan untuk menghindari menindik anak terlalu dini.

Menindik telinga terdapat prosedur yang cukup aman, namun dapat berakibat menakutkan bila tak berhati-hati.

Eyra mengunggah foto dan tulisan bahwa putrinya adalah anak yang aktif, anting yang dia dapatkan untuk putrinya menghilang.
Hal itu pun membuatnya untuk memutuskan untuk membeli anting tipe sekrup yang sangat digandrungi pembeli karena terkenal aman untuk tetap di tempatnya.

Baca Juga: Akhir Drakor Lovestruck In The City Episode 17, Endingnya Mengharukan 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah