Ricky ZEROBASEONE Mengungkapkan Makeover Rambut Radikal — Media Sosial Meledak!

- 1 Desember 2023, 12:33 WIB
Ricky ZEROBASEONE
Ricky ZEROBASEONE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Sejak melakukan debutnya, Ricky ZEROBASEONE secara konsisten dikenal karena rambut pirangnya yang indah dan khas. Dari perkenalan awalnya di Boys Planet hingga debut berikutnya di ZEROBASEONE, Ricky tetap identik dengan rambut pirangnya.

Meskipun kadang-kadang ada penyimpangan ke warna rambut yang lebih gelap di masa lalu, transformasi seperti itu belum pernah terlihat selama kehadirannya di depan umum, mulai dari waktunya sebagai kontestan di Boys Planet hingga masa jabatannya saat ini di ZEROBASEONE.

Hal ini berubah pada tanggal 28 dan 29 November, ketika ZEROBASEONE berpartisipasi dalam MAMA Awards 2023. Sepanjang acara, Ricky tetap memamerkan rambut pirang ikoniknya.

Pasca penghargaan, saat para idol berkumpul di Bandara Narita untuk kembalinya mereka ke Korea, para penggemar dengan sabar menantikan kesempatan untuk mengambil foto artis kesayangan mereka.

Baca Juga: HEBOH! MAMA Awards 2023 Gagal Menurut K-pop Stans: 'Susunan Pemainnya Buruk'

Namun, ada kejutan mengejutkan yang menanti netizen. Foto yang dibagikan oleh situs penggemar populer menggambarkan Ricky dengan warna rambut yang tampak jauh lebih gelap atau bahkan hitam.

Dalam gambar-gambar ini, Ricky tidak dapat disangkal mempertahankan penampilannya yang mencolok bahkan tanpa rambut pirang khasnya, menandakan perubahan nyata bagi basis penggemar setianya.

Terlepas dari transformasi yang tampak dramatis, beberapa orang mungkin berspekulasi tentang manipulasi foto; namun, banyak akun dan video menguatkan keaslian penampilan baru Ricky yang berambut hitam.

Pembagian foto dan video ini kemudian memicu beragam reaksi di kalangan netizen. Seperti yang diharapkan, Ricky dengan mudah melakukan gaya rambut barunya, memicu rasa ingin tahu tentang potensi durasi perubahan ini.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK 'Tidak Berbakat'? Idol Dikritik Karena 'Hanya Wajah Cantik' — BLINK Bela Idol

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x