Jisoo BLACKPINK 'Tidak Berbakat'? Idol Dikritik Karena 'Hanya Wajah Cantik' — BLINK Bela Idol

- 1 Desember 2023, 12:27 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jisoo BLACKPINK menjadi pusat kritik setelah K-netz mengingat kembali 7 tahun karirnya sebagai seorang idol.

Apakah dia benar-benar "tidak berbakat"? BLINK membela bintangnya.

Di komunitas online , seorang pengguna internet memicu perdebatan ketika mereka memulai jajak pendapat yang menanyakan tentang Jisoo yang "tidak berbakat".

Dalam survei yang disebut, yang mengumpulkan lebih dari 80 ribu penayangan, OP bertanya: "Jisoo sering disebut-sebut sebagai idol 'tidak berbakat' di kalangan generasi ketiga. Apa menurutmu Jisoo 'tidak kompeten'?"

Baca Juga: Jin BTS Akan Melatih Jungkook & Jimin Di Militer? Inilah Mengapa ARMY Tidak Bisa Berhenti Tertawa !

Setelah posting tersebut, sekitar 600 netter memberikan suara negatif pada postingan tersebut, membantah klaim ini. Namun hal yang mengkhawatirkan adalah sang idol menerima sekitar 800 suara positif, menyetujui pernyataan bahwa Jisoo kurang dalam keterampilan.

Di bagian komentar, orang-orang menjelaskan mengapa mereka tidak terkesan dengan Jisoo, menyoroti vokalnya yang “buruk” dan kemampuan menarinya yang “kaku”.

“Dia tidak bisa menyanyi, tidak bisa menari, tidak bisa berakting, tapi menurutku pengaruh nama BLACKPINK padanya sangat besar.”

" Menurutku dia tidak punya bakat apa pun sebagai penyanyi. Vokalisasinya paling buruk jadi apa pun yang dia nyanyikan, nada hidungnya menjadi sangat mengganggu dan membuat frustrasi."

Baca Juga: YG Memberikan Keputusan Mengejutkan Pada Debut Pertunjukan Musik BABYMONSTER— Inilah Yang Perlu DiKetahui !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x