YG Memberikan Keputusan Mengejutkan Pada Debut Pertunjukan Musik BABYMONSTER— Inilah Yang Perlu DiKetahui !

- 30 November 2023, 13:59 WIB
BABYMONSTER
BABYMONSTER /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam peristiwa yang mengejutkan, YG Entertainment telah memberikan kejutan mengenai sensasi girl grup terbaru mereka, BABYMONSTER .

Hanya dua hari setelah debut mereka yang sangat dinantikan dengan "Batter Up," YG telah mengejutkan para penggemar dengan berita bahwa BABYMONSTER tidak akan memeriahkan panggung acara musik dalam waktu dekat.

Penampilan BABYMONSTER di Masa Depan 'Tidak Pasti' saat YG Mengungkapkan Rencana Debut Pertunjukan Musik".

Menyusul perilisan single debut mereka yang sangat digemari, industri K-pop telah ramai dengan diskusi, baik memuji maupun mengkritik masuknya grup tersebut ke dalam dunia musik.

Baca Juga: Dugaan Romansa Lisa BLACKPINK Dengan Frederic Arnault Menghidupkan Kembali Rumor Di Pertandingan PSG !

Meskipun debut ini telah memicu kegembiraan yang luas, hal ini juga menimbulkan banyak kontroversi. Pengamat mencatat debut yang terburu-buru dan ketidakhadiran anggota kunci yang mencolok, membuat penggemar berspekulasi tentang alasan yang dirahasiakan.

Namun, kejutan terbaru dari YG Entertainment berkisar pada ketidakhadiran BABYMONSTER dari pertunjukan acara musik yang sangat didambakan—sebuah kesempatan penting bagi grup baru untuk menunjukkan bakat mereka dan mendapatkan perhatian.

Menurut pernyataan yang diberikan kepada TV Report pada tanggal 29 November, YG Entertainment mengungkapkan hal yang tidak terduga: "Belum ada jadwal pasti untuk penampilan siaran musik BABYMONSTER."

Mereka lebih lanjut menjelaskan bahwa fokus saat ini tetap pada persiapan promosi dan lagu selanjutnya, sehingga penampilan acara musik yang sangat dinanti-nantikan itu masih belum jelas.

Baca Juga: Penampilan Mepesona EXO Di Pemotretan Terbaru Memicu Kehebohan — 'Usia Hanya Sekadar Angka...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x