Jin BTS Akan Melatih Jungkook & Jimin Di Militer? Inilah Mengapa ARMY Tidak Bisa Berhenti Tertawa !

- 1 Desember 2023, 12:24 WIB
Jin BTS Akan Melatih Jungkook & Jimin Di Militer? Inilah Mengapa ARMY Tidak Bisa Berhenti Tertawa !
Jin BTS Akan Melatih Jungkook & Jimin Di Militer? Inilah Mengapa ARMY Tidak Bisa Berhenti Tertawa ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Berita mengenai wajib militer Jungkook dan Jimin di lokasi yang sama dengan Jin menarik perhatian ARMY, sehingga memicu komunitas online di mana para penggemar bercanda tentang wajib militer mereka yang akan datang.

Detail Pendaftaran Wajib Militer Jungkook & Jimin BTS Terungkap, ARMY Memberikan Reaksi Tidak Serius terhadap Pembaruan

Sebelumnya pada tanggal 22 November, diumumkan bahwa keempat anggota BTS RM, Jimin, V, dan Jungkook akan secara bersamaan mendaftar militer untuk tugas aktif. Ini diikuti oleh pembaruan baru mengenai rincian lebih lanjut tentang pendaftaran mereka.

Pada tanggal 29 November, sebuah outlet berita Korea melaporkan bahwa RM dan V akan mendaftar wajib militer pada tanggal 11 Desember. Juga dibagikan bahwa Jimin dan Jungkook dilaporkan akan mendaftar di kamp yang sama dengan Jin, yang saat ini bertugas sebagai instruktur latihan di militer.

Baca Juga: YG Memberikan Keputusan Mengejutkan Pada Debut Pertunjukan Musik BABYMONSTER— Inilah Yang Perlu DiKetahui !

Di hari yang sama (29 November), sebuah thread dibuka oleh ARMY yang memberikan reaksi lucu mengenai wajib militer Jungkook dan Jimin.

Postingan penulis tersebut diikuti dengan komentar-komentar lucu yang mengatakan bahwa banyak yang sudah memperkirakan para idol tersebut akan mendaftar militer bersama Jin di lokasi yang sama.

Yang lain bercanda bahwa bahkan di militer, anggota BTS masih memberikan konten kepada penggemar dengan kejadian acak seperti ini!

Seorang penggemar juga membagikan tangkapan layar pesan Jin melalui Weverse. Berdasarkan gambar tersebut, sang idol berkomentar hanya dengan tawa.

Baca Juga: Dugaan Romansa Lisa BLACKPINK Dengan Frederic Arnault Menghidupkan Kembali Rumor Di Pertandingan PSG !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x