Komentar Jujur Ibu Lisa BLACKPINK Tentang Penampilan Crazy Horse Picu Perbincangan BLINK— Inilah Alasannya!

- 3 Oktober 2023, 11:53 WIB
Komentar Jujur Ibu Lisa BLACKPINK Tentang Penampilan Crazy Horse Picu Perbincangan BLINK— Inilah Alasannya!
Komentar Jujur Ibu Lisa BLACKPINK Tentang Penampilan Crazy Horse Picu Perbincangan BLINK— Inilah Alasannya! /Rahma/

EDITORNEWS. ID - Dunia terpikat oleh Lisa BLACKPINK saat ia tampil di kabaret ikonik Crazy Horse Paris, membawakan serangkaian penampilan memukau yang membuat penonton terkagum-kagum.

Acara residensi lima malamnya pada hari Sabtu, 30 September lalu telah ditutup, membuat para penggemar dan selebritas sama-sama mengoceh tentang pertunjukannya yang menakjubkan.

Di antara mereka yang terlihat di antara penonton adalah aktor Hollywood Austin Butler, model terkenal Kaia Gerber, dan penyanyi sensasional Spanyol Rosalia.

Namun, bukan hanya bintang internasional yang hadir untuk mendukung upaya luar biasa Lisa; Selebriti Thailand juga membuat kehadiran mereka terasa untuk mendukung rekan senegaranya.

Baca Juga: Jungkook BTS Mengungkap Kisah Tak Terungkap Tentang Cedera Bahunya di Set Calvin Klein!

Model-aktris Thanaerng Kanyawee Songmuang dan pembawa acara televisi populer Woody Vuthithorn Milintachinda termasuk di antara mereka yang memeriahkan acara tersebut.

Woody, 46 berbagi antusiasmenya terhadap penampilan Lisa dalam sebuah postingan Instagram, mengaku bahwa dia tidak pernah mempertimbangkan untuk menghadiri pertunjukan kabaret sampai keterlibatan Lisa diumumkan.

Namun, dia segera menyadari bahwa pertunjukan Lisa sungguh luar biasa. Dia memujinya atas penampilan vokalnya yang luar biasa dan keputusan beraninya untuk keluar dari zona nyamannya.

Woody Vuthithorn, pembawa acara televisi terkenal asal Thailand, membocorkan rahasia tentang kehadiran ibu Lisa dan ucapannya yang menarik.

Baca Juga: Heboh! Pembenci Ganas V BTS Dipaksa Berlutut & Memohon Pengampunan — Inilah Alasannya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah