Terjebak Dalam Rumor Kencan Palsu, Cha Eun Woo Malah Posting Foto Bareng Song Hye Kyo !

- 7 September 2023, 14:09 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Cha Eun Woo secara terbuka membagikan serangkaian gambar yang diambil di sebuah acara merek perhiasan.

Diketahui bahwa Cha Eun Woo dan bintang-bintang lainnya hadir di Singapura untuk menghadiri acara brand ini, menjadi pusat perhatian media internasional.

Diketahui, Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo terlihat menghadiri sebuah acara bersama.

Banyak orang yang sangat tertarik dengan interaksi antara Cha Eun Woo dan bintang global Song Hye Kyo. Cha Eun Woo lalu memposting foto pertemuannya dengan rekan senior yang ada disana.

Baca Juga: Jhope Dan Jungkook Adalah Orang Pertama Yang Mendengarkan Album Solo V BTS, Ini Reaksinya !

Dalam foto tersebut, Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo duduk bersebelahan di jamuan makan. Saat berfoto dengan semua orang, Cha Eun Woo dengan anggun condong ke arah rekan seniornya.

Sebelumnya, Song Hye Kyo tiba-tiba terjebak dalam rumor kencan dengan Cha Eun Woo saat saluran YouTube memposting video berjudul "Song Hye Kyo yang berusia 43 tahun mengaku berkencan dengan Cha Eun Woo yang 16 tahun lebih muda."

Namun, informasi ini dengan cepat dianggap "berita palsu," hanya dimaksudkan untuk mendapatkan perhatian publik saja.

Cha Eunwoo ASTRO mengunjungi butik pop-up Chaumet Paris di Singapura di mana penggemar dan pengamat yang beruntung dapat melihat visualnya yang terkenal di dunia secara langsung.

Baca Juga: Congrats ! ‘Seven’ Jungkook BTS Menjadi Lagu Pertama Yang Puncaki Billboard Selama 7 Minggu Berturut-turut

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah