Lisa BLACKPINK Mengumumkan Pertunjukan Solo Di Prancis Tapi Malah Manimbulkan Reaksi Beragam !

- 7 September 2023, 14:00 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK telah membuat penggemar histeris dengan pengumuman penampilan solonya di Prancis, yang mencakup lima pertunjukan di klub malam Crazy Horse yang terkenal.

Pada tanggal 6 September, Lisa BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan membagikan poster promosi untuk pertunjukan solonya yang akan berlangsung di Paris, Prancis.

Pertunjukan dijadwalkan pada tanggal 28, 29, dan 30 September, dan Lisa akan memberikan pertunjukan kabaret unik yang mencakup medley klasik seperti "But I Am A Good Girl" dan "Crisis? Krisis Apa!?”

Crazy Horse, klub malam terkenal, mengungkapkan kegembiraannya tentang kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan Lisa, menjanjikan kenangan yang tak terlupakan bagi para peserta.

Baca Juga: Congrats ! ‘Seven’ Jungkook BTS Menjadi Lagu Pertama Yang Puncaki Billboard Selama 7 Minggu Berturut-turut

Tiket untuk pertunjukan Lisa dihargai masing-masing 250 euro, dan perlu dicatat bahwa semua tiket untuk malam pertama tanggal 28 September telah terjual habis.

Namun, pilihan tempat telah menimbulkan perpecahan pendapat. Crazy Horse terkenal di Prancis karena pertunjukan kabaret topless-nya, yang dianggap sebagai ekspresi artistik.

Pertunjukan unik klub telah diwaralabakan ke negara lain, tetapi perbedaan budaya menyebabkan penghentian pertunjukan ini di Singapura.

Terlepas dari kekhawatiran tentang tempatnya, beberapa berspekulasi bahwa penampilan Lisa mungkin berbeda secara signifikan.

Baca Juga: Cha Eun Woo Mengguncang Seisi Mall Bystanders Dengan Visualnya Di Acara Chaumet Singapura

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x