Kejutan Foto Album Solo V BTS Layover Membuat Netizen Tak Bisa Berhenti Berbicara!

- 16 Agustus 2023, 16:00 WIB
Kejutan Foto Album Solo V BTS Layover Membuat Netizen Tak Bisa Berhenti Berbicara!
Kejutan Foto Album Solo V BTS Layover Membuat Netizen Tak Bisa Berhenti Berbicara! /Sahidin/

EDITPORNEWS.ID- Sebuah terobosan spektakuler terjadi pada tanggal 16 Agustus ketika jam menunjukkan tepat tengah malam KST.

V BTS anggota yang begitu karismatik dari grup superstar BTS menggemparkan dunia dengan merilis serangkaian foto yang luar biasa untuk album solonya yang dinanti-nantikan

Foto-foto ini khususnya yang kedua dari album solo Layover V BTS dengan cepat meraih perhatian segenap netizen.

Seiring dengan gema yang memenuhi dunia maya netizen Korea tak terkecuali langsung mengalirkan komentar mereka begitu foto-foto ini dilepaskan ke muka publik.

Baca Juga: Pakai Cincin Couple ! Lee Min Ho Dan Goo Hye Sun Dirumorkan Berkencan

Dalam galeri foto yang menghiasi album V BTS ini, terdapat tak kurang dari 35 momen yang memukau, dengan sorotan utama tertuju pada sang idola itu sendiri, serta kehadiran menggemaskan dari rekannya yang berbulu empat, sang anjing peliharaan.

Berbagai sudut pandang V BTS terabadikan dalam foto-foto ini, di mana beberapa di antaranya terasa begitu alami, menggambarkan pesona santai sang artis.

Di antara gambar-gambar ini ada satu foto hitam-putih yang menangkap momen unik ketika V BTS tengah menyeruput minuman menambah dimensi artistik dalam album ini.

Dengan album solo ini netizen Korea tak ragu memberikan tanggapan yang luar biasa. Salah satunya berkomentar, "Foto-fotonya begitu alami namun punya nuansa istimewa, sungguh yang terbaik!"

Baca Juga: Trend GYM-IN ! Jimin BTS Memukau Penggemar Dengan Tubuh Berototnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah