Le Sserafim lagunya Fearless Kini menjadi Penjualan Terbaik di Jepang

- 28 Januari 2023, 07:02 WIB
Debut Le Sserafim di Jepang
Debut Le Sserafim di Jepang /

EDITORNEWS.ID - Merupakan girl group vokal wanita pertama hasil kolaborasi Source Music dan Hybe Corporation beranggotakan 5 orang yaitu Sakura, Chae Won, Yun Jin, Kazuha dan Eun Chae.

Pada 14 Maret 2022, Source Music mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan grup idola baru bekerja sama dengan Hybe Corporation. Source Music mengumumkan bahwa Le Sserafim akan merilis album mini debut pada 2 Mei 2022 'Fearless'. 

Musik Video Le Sserafim berjudul Fearless di channel youtube resmi Hybe Labels sukses meraih 139 juta lebih penonton sejak rilis pertama pada 2 Mei 2022.

Penghargaan yang sudah diraih pada tahun 2022 di Mama Award untuk artis baru favorit. Penghargaan Musik Seoul untuk artis pendatang baru terbaik dan Golden Disk Award & Rookie Artist Award tahum 2023.

Baca Juga: Jackson Wang terpilih menjadi House Ambassador Baru untuk Louis Vuitton

Le Sserafim mencetak rekor baru sesaat setelah mereka debut di Jepang.
Menurut sumber musik pada 26 Januari, Le Sserafim dengan single Fearless versi bahasa Jepang terjual 132.621 copy sejak hari pertama rilis.

Ini adalah nomor terpanjang kedua dalam penjualan hari pertama untuk debut single versi Jepang oleh girl group Kpop dan penjualan hari pertama yang tertinggi diantara generasi keempat girl grup yang aktif saat ini.

Le Sserafim terus menjadi popular dengan judul lagu Antifragile dalam mini album kedua peringkat 68 dalam Billboard Global 200. Lagu Fearless versi Jepang meraih 5.694.062 penonton di youtube sejak liris empat hari lalu pada 24 Januari 2023.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x