Jackson Wang terpilih menjadi House Ambassador Baru untuk Louis Vuitton

- 28 Januari 2023, 06:46 WIB
Update Jackson Wang GOT7
Update Jackson Wang GOT7 /

EDITORNEWS.ID - Jackson Wang lahir pada 28 Maret 1994 adalah seorang rapper, penyanyi dan penulis lagu asal Hongkong. Ia tergabung dalam anggota boyband di Korea Selatan GOT7.

Jackson datang ke Korea Selatan pada 3 Juli 2011 dan menjadi trainee JYP Entertainment selama dua setengah tahun sebelum debut bersama GOT7. 

Penampilan pertamanya sebagai anggota resmi GOT7 adalah di teaser debut mereka pada 6 Januari bersama Yugyeom. Ia juga tampil di berbagai acara reality show Korea Selatan seperti Roommate.

Jackson Wang mulai dibicarakan banyak orang saat ia tampil di KBS Song Festival pada 18 Desember 2020, Jessi berduet dengan Jackson GOT7 membawakan lagu terbarunya NUNU NANA. Sikap sopannya yang menjaga pandangan dan kontak fisik membuat ia banjir pujian dimana-mana.

Baca Juga: HyunA dan Dawn Dikabarkan Kembali Bersama setelah Putus pada Tahun Lalu

Kedua bintang tersebut tampil bersama menyanyikan lagu mikik Jessi NUNU NANA. Jessi dan Jackson tampil memukau dengan perpaduan dance mereka yang energik.

Penampilan kolaborasi dua penyanyi ini menarik perhatian banyak penonton. Bahkan nama Jessi dan Jackson menjadi trending seusai mereka tampil.

Jackson Wang terpilih menjadi House Ambassador baru untuk merek barang mewah Perancis, Louis Vuitton. 

Pada 24 Januari, Louis Vuitton mengumumkan kabar di media sosial instagram @louisvuitton yang menuliskan The Maison dengan senang hati mengumumkan penyanyi terkenal dunia akan bergabung sebagai House Ambassador.

Baca Juga: 2 Tahun Lebih Tua, Jimin BTS Ungkap Hal yang Membuatnya Kesal pada Jungkook

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x