Heboh Siti KDI Tampil Jadi Juri D'Academy 5, Lesti Kejora Resmi Di Boikot? Ini Kata Ramzi

- 24 Oktober 2022, 09:21 WIB
Heboh Siti KDI Tampil Jadi Juri D'Academy 5, Lesti Kejora Resmi Di Boikot? Ini Kata Ramzi
Heboh Siti KDI Tampil Jadi Juri D'Academy 5, Lesti Kejora Resmi Di Boikot? Ini Kata Ramzi /Instagram

EDITORNEWS.ID - Lesti Kejora kini tak terlihat mengisi kursi juri di Dangdut Academy (DA) 5. Dikabarkan kursi juri tersebut diisi oleh Siti KDI. Sebagai Host acara DA 5, Ramzi membantah isu Lesti telah diboikot.

Ramzi mengatakan terkait hadirnya Siti KDI mengisi posisi juri acara DA 5 menurutnya, bukan untuk mengganti posisi Lesti melainkan untuk memberi warna baru di dalam acara tersebut.

"Enggak, itu kan untuk mengisi warna baru," tutur Ramzi.

Mengenai hal ini, Ramzi tak ingin banyak berkomentar perihal isu Lesti Kejora benar diboikot atau tidak, karena dirinya bukanlah orang yang memiliki kapasitas menangani hal itu.

Baca Juga: Menangi Denmark Open 2022, Fajar Alfian Rian Ardianto Viral lantaran Disebut dari Malaysia

"Untuk hal itu bukan kapasitas saya juga ,bukan saya yang punya perusahaan tersebut gitu kan," ujar Ramzi melansir kanal YouTube KH Infotainment, Senin (24/10/2022).

Tak hanya itu, Ramzi juga membantah video Lesti Kejora yang diusir dengan kru Indosiar saat di atas panggung ketika tampil mengisi posisi juri di acara DA 5.

"Itu kan cuma wara wiri di sosial media itu, di edit-edit," katanya.

Ia menjelaskan bahwa video diambil saat acara DA 5 sedang jeda iklan dan Lesti berniat untuk ke belakang panggung dan didampingi kru Indosiar dan kejadian itu sebelum mencuatnya kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar ke publik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah