Ini Dia Devina Kirana, Aktris yang Diduga Selingkuhan Rizky Billar

- 1 Oktober 2022, 09:21 WIB
Devina Kirana
Devina Kirana /

EDITORNEWS.ID - Keretakan rumah tangga pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi buah bibir netizen. Isu orang ketiga pun menjadi topik utama yang menarik dikulik.

Adalah Devina Kirana yang disebut sebagai sosok antagonis dalam cinta segitiga ini. Netizen pun tak sungkan menyebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Publik kembali teringat bahwa sosok Devina Kirana pada 2021 silam pernah diduga menjadi selingkuhan Rizky Billar saat sudah peristri Lesti Kejora.

Dugaan itu bermula lantaran Devina Kirana dan Rizky Billar pernah main satu judul sinetron yang sama di sebuah stasiun TV swasta yakni Jodoh Wasiat Bapak.

Baca Juga: Bima Sakti Tentukan 23 Pemain Hadapi Kualifikasi AFC U-17, Berikut Daftarnya!

Namun, dugaan tersebut sempat dibantah oleh Devina Kirana. Ia menilai bahwa Lesti Kejora sebagai istri Rizky Billar harus profesional.

“Lesti ngerti kok kita profesional. Tapi semenjak banyak yang ini (komentar miring), banyak males saja, tutup mata dan telinga sama fans,” katanya, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat, 30 September 2022.

Kedekatan keduanya memang tak bisa dipungkiri. Pasalnya baik Devina maupun Rizky tergabung dalam manajemen artis yang sama.

Baca Juga: Tapanuli Utara Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 6,0 Disertai Gempa Susulan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x