Seperti Orang Ngidam, RM BS Lakukan Hal Konyol Demi Langgar Aturan Agensi

- 5 September 2022, 07:59 WIB
Seperti Orang Ngidam, RM BS Lakukan Hal Konyol Demi Langgar Aturan Agensi.
Seperti Orang Ngidam, RM BS Lakukan Hal Konyol Demi Langgar Aturan Agensi. /

 

EDITORNEWS.ID - Sebagai seorang idol, tentu RM BTS harus mengikuti aturan main yang ditetapkan oleh agensi, dalam hal ini Bighit Entertainment.

Namun siapa sangka, sebagai leader dalam grup, RM BTS justru pernah melakukan hal konyol untuk melanggar aturan dari agensi tersebut.

Salah satunya soal makanan, sebagai seorang idol RM BTS dan member lain harus menjaga penampilannya lewat olahraga dan pola makan yang benar.

Baca Juga: Tidak Menunjukkan Kekayaannya, Dompet Milik RM BTS Sangat Tipis, Isinya Hanya Ratusan Ribu?

Harus meninggalkan makanan kesukaan merupakan hal yang sulit bagi leader BTS itu, sehingga harus bermasalah dengan agensi karena makanan kesukaannya itu.

Hal itu diceritakan leader Kpop nomor satu di dunia itu, saat menghadiri acara You Quiz on The Block 3 yang tayang di TvN.

"Aku menyukai Jajangmyeon, aku membuat masalah beberapa kali karena Jajangmyeon," ujar RM BTS.

Ia pun menjelaskan bahwa gedung tempat mereka berlatih sebelum debut dikelilingi kedai yang menjual Jajangmyeon, kedai favoritnya hanya berjarak 500 meter.

Menjadi momen tidak terlupakan baginya dimana saat semua member BTS diwajibkan diet sebelum debut, namun dirinya sangat mengidamkan makanan kesukaannya itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah